Black Manta.
Black Manta.

Apa Arti Cuplikan Akhir Aquaman?

Teknologi poptech film aquaman
Ellavie Ichlasa Amalia • 26 Desember 2018 10:53
Jakarta: Peringatan: artikel ini mengandung spoiler untuk film Aquaman. 

Sama seperti kebanyakan film superhero, Aquaman memiliki cuplikan pada bagian akhir film yang mengimplikasikan tentang apa yang akan terjadi di film berikutnya. 

David Kane alias Black Manta adalah salah satu villain dari film Aquaman. Dia memimpin sekumpulan bajak laut untuk mengambil alih kapal selam asal Rusia pada awal film.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Ayahnya, Jesse, juga merupakan bagian dari kru bajak laut itu. Namun, usaha mereka gagal setelah Aquaman datang untuk menyelamatkan kru kapal selam.  Pertarungan antara Kanes dan Aquaman berakhir dengan kematian Jesse yang terjebak di kapal selam. Kanes lalu bersumpah dia akan membalas dendam, lapor CNET. Dia kemudian bekerja sama dengan salah satu villain utama, King Orm.

Dengan begitu, dia bisa mendapatkan teknologi buatan Atlantis, membuatnya cukup kuat untuk melawan Aquaman. Dia menamai dirinya sendiri Black manta. 

Setelah itu, Manta memimpin sekelompok pasukan Atlantis yang ditugaskan untuk membunuh Aquaman dan rekannya, Mera. Pertarungan di Sicily itu berakhir dengan Manta yang jatuh ke laut.

Pada cuplikan akhir film, diketahui bahwa Manta selamat. Dia diselamatkan oleh Dr. Stephen Shin, yang ditunjukkan percaya akan keberadaan Atlantis di TV beberapa kali. Namun, para penonton justru menganggapnya gila. 

Manta menawarkan bantuannya pada Shin untuk pergi ke Atlantis selama sang peneliti mau membantunya untuk menemukan dan membunuh Aquaman. Ini jelas menunjukkan bahwa peran Black Manta belum berakhir. Pertanyaannya adalah kapan dia akan muncul?

Ada kemungkinan, Manta akan kembali hadir dalam film sekuel Aquaman, meski film itu belum diumumkan. Kemungkinan lain adalah dia akan bekerja sama dengan villain lain dalam film sekuel Suicide Squad, yang skenarionya tengah ditulis oleh mantan sutradara Marvel, James Gunn. 

"Dia punya kemungkinan untuk muncul dimanapun Aquaman berada," kata Abdul-Mateen II, pemeran Black Manta, pada Comicbook. "Dimanapun dia bisa mendapatkan alat atau cara untuk membalaskan dendam pada Aquaman, dia akan memanfaatkan kesempatan itu."


(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi