Deadpool akan Jadi Black Panther Berikutnya?

Ellavie Ichlasa Amalia 24 Oktober 2018 19:45 WIB
poptech
Deadpool akan Jadi Black Panther Berikutnya?
Deadpool dalam sampul komik Black Panther vs. Deadpool pertama.
Jakarta: Deadpool mungkin akan menjadi Black Panther baru di Marvel Universe. Marvel Comics meluncurkan komik pertama dari Black Panther vs. Deadpool minggu ini.

Dalam sampul dari buku itu, yang merupakan karya dari Ryan Benjamin dan Rain Beredo, Wade Wilson tengah menggunakan kostum yang terlihat seperti gabungan antara kostum Black Panther dan Deadpool. 

Wade Wilson dengan kostum baru ini disebut "Panther-Pool". 




Dalam seri Black Panther vs. Deadpool, sang Merc with a Mouth pergi ke Wakanda untuk mendapatkan vibranium. Tujuannya memang baik, tapi T'Challa tidak percaya para Wade. Karena itulah, keduanya lalu bertarung, menurut laporan Comicbook

Inilah rangkuman dari cerita Black Panther vs. Deadpool. 

"Untuk alasan yang tidak mau dia katakan (karena itu membuatnya terlihat jahat!) Deadpool memerlukan Vibranium... dan satu-satunya cara untuk mendapatkan Vibranium adalah untuk mengalahkan Black Panther!

"Namun, Deadpool dengan cepat sadar bahwa metodenya yang tidak biasa tidak mempan ketika digunakan melawan sang raja Wakanda, negara dengan teknologi paling canggih di dunia..."

Sayangnya, masih belum diketahui bagaimana Wade bisa duduk di singgasana milik T'Challa. 

"Menampilkan pertarungan yang hanya bisa Anda lihat di komik (setidaknya untuk sekarang), Black Panther vs. Deadpool menawarkan hal-hal terbaik dari kedua karakter, setengah Black Panther/Wakanda dan setengahnya lagi Deadpool/Crazytown," kata Editor Wil Moss.

"Dengan mempertemukan (dan terkadang mengadu) kedua karakter ini, Daniel dan Ricardo berhasil untuk menunjukkan nilai yang dianggap penting oleh keduanya."



(ELL)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.