Captain Marvel dianggap sebagai salah satu karakter terkuat.
Captain Marvel dianggap sebagai salah satu karakter terkuat.

Siapa Captain Marvel?

Teknologi poptech marvel cinematic universe
Ellavie Ichlasa Amalia • 04 Maret 2019 22:24
Jakarta:Pada akhir Avengers: Infinity War, Thanos membunuh setengah populasi alam semesta, termasuk sebagian dari para superhero.
 
Ini membuat para fans penasaran, siapakah yang akan dapat mengalahkan Thanos? Captain Marvel diduga akan memiliki peran penting dalam perlawanan untuk mengalahkan Thanos.
 
Siapa Captain Marvel?

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nama asli Captain Marvel adalah Carol Danvers. Sejauh ini, dia belum pernah muncul di Marvel Cinematic Universe. Namun, dia diduga merupakan kunci untuk mengubah apa yang telah Thanos lakukan.
 
Dalam adegan pendek setelah film Infinity War berakhir, Anda melihat bagaimana Nick Fury berusaha untuk mengambil pager dari mobilnya dan menekan sebuah tombol sebelum dia akhirnya menjadi debu. Pager itu lalu jatuh, menunjukkan bahwa ia tengah mengirim pesan, sebelum muncul logo berwarna biru dan merah, ikon dari Captain Marvel.
 
Danvers, yang tadinya merupakan pilot di Angkata Udara Amerika Serikat, mendapatkan kekuatan super ketika dia bertemu dengan seorang alien Kree bernama Mar-Vell.Beberapa kekuatan yang Danvers dapatkan antaralain tubuh yang lebih tangguh, kekuatan dan kecepatan super, serta kemampuan untuk terbang.
 
Dia juga bisa menembakkan peluru energi dari tangannya. Tubuhnya begitu tangguh sehinga dia bisa berada di luar angkasa tanpa bantuan alat apapun atau menjelajah Quantul Realm, yang memungkinkannya untuk pergi ke masa lalu.
 
Memiliki gaya berpikir militeristik, Captain Marvel adalah seorang pemimpin yang diduga akan memimpin Avengers yang tersisa untuk mengalahkan Thanos, lapor Express.
 
Siapa Captain Marvel?
 
Apakah Captain Marvel adalah karater paling kuat?
Mengingat superhero di MCU memiliki kekuatan yang beragam, sulit untuk menentukan karakter yang paling kuat. Soal kekuatan fisik, Captain Marvel bukanlah yang terkuat. Dia masih kalah dari Hulk. Namun, ada banyak faktor lain yang bisa menentukan apakah seorang karakter pantas untuk disebut terkuat.
 
Di MCU, Anda bisa menemukan karakter yang memiliki kemampuan menjelajah luar angkasa, menguasai elemen tertentu, atau bahkan menghancurkan sebuah planet. Misalnya, Thor, yang kini menggunakan senjata baru, Storm Breaker, tidak hanya dapat mengendalikan petir, tapi juga hampir membunuh Thanos dalam satu serangan.
 
Doctor Strange, dengan kemampuannya untuk melihat masa depan dan mengubah masa lalu, juga merupakan salah satu karakter yang dianggap terkuat. Dia bahkan bisa mengalahkan makhluk sangat kuat seperti Dormammu, yang merupakan makhluk yang telah menghancurkan banyak dunia di berbagai dimensi.
 
Sementara itu, Captain Marvel diduga sebagai salah satu karakter terkuat tidak hanya karena kekuatannya supernya, tapi juga karena dia diperkirakan akan menggunakan Infinity Stone ketujuh, yang memiliki kekuatan dari keenam Infinity Stone lainnya.
 
Sejauh ini, batu ketujuh itu belum muncul di MCU, walau para fans menduga akan keberadaan Infinity Stone itu setelah cuplikan dari Avengers: Endgame.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif