Nonton Infinity War Puluhan Kali, Penggemar Ini Diundang ke Premier Avengers 4

Ellavie Ichlasa Amalia 08 Juni 2018 16:18 WIB
poptechmarvel cinematic universeFilm Avengers Infinity War
Nonton Infinity War Puluhan Kali, Penggemar Ini Diundang ke Premier Avengers 4
Avengers: Infinity War adalah film terbaru dalam Marvel Cinematic Universe.
Jakarta: Tony "Nem" Mitchell adalah seorang YouTuber yang juga merupakan fans berat Marvel. Sama seperti para fans Marvel lainnya, dia menganggap, kesukesan film Marvel merupakan pencapaian bagi fans.

Mitchell telah lama menjadi fans Marvel. Kesukaannya pada para karakter Marvel dan juga para pembuat film mendorongnya untuk menonton Avengers: Infinity War di bioskop setiap hari sampai film itu berhenti ditayangkan di bioskop lokalnya. 

Kepada Polygon, dia mengaku dia baru saja selesai menonton Infinity War untuk ke-44 kalinya dan tengah bersiap untuk menonton film tersebut untuk ke-45 kali. Mitchell berkata, dia ingin menonton film Avengers terbaru itu setiap hari. Dia berjanji dia akan berusaha untuk mencapai hal itu. 


"Saya akan menonton film ini sesering mungkin," kata MItchell. "Mungkin tidak setiap hari, tapi saya ingin mendukung Marvel dan Russo bersaudara."

Mitchell berkata, dia ingin membantu agar Infinity War bisa mendapatkan USD2 miliar. Dia ingin "mendukung apa yang para kru lakukan" dan tidak menonton film secara ilegal dari rumah. Dengan menonton film di bioskop, dia merasa dia telah memberikan kontribusi pada kesuksesan film Marvel. 

Komitmen Mitchell menjadi inspirasi bagi para fans Marvel. Dia bahkan menjadi pembicaraan di Twitter dan forum internet, Reddit.

"Saya tumbuh besar menonton animasi X-Men dan berpikir, 'Betapa kerennya kalau kita bisa menonton film seperti itu,'" kata Mitchell. "Kevin Feige, Russo bersaudara dan Marvel memberikan itu pada kita. Saya rasa ini adalah pembebasan untuk semua fans."

Setelah ceritanya diangkat oleh banyak media, Mitchell mendapatkan 50 tiket dari IMAX agar dia bisa terus menonton Infinity War. Tidak hanya itu, akun resmi dari Russo bersaudara -- sutradara dari Infinity War -- juga mengikuti akun Mitchell. Dia bahkan mendapatkan tiket gratis untuk menonton premier dari Avengers 4 tahun depan. 
 



(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard: ASUS PRIME Z370-A, MSI X470 Gaming Plus
  • VGA: Colorful iGame GTX 1070 X-TOP-8G, ASUS Strix Vega 64
  • RAM: Apacer Panther RAGE 2400MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Apacer Panther AS340 240GB + Seagate Barracuda 8TB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Mouse: Logitech G903, Logitech G603
  • Keyboard: Logitech G610 Orion, Logitech G613
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.