Peperangan terakhir di Infinity War penuh dengan visual effect.
Peperangan terakhir di Infinity War penuh dengan visual effect.

Ini Efek Spesial di Avengers: Infinity War

Teknologi poptech marvel cinematic universe Film Avengers Infinity War
Ellavie Ichlasa Amalia • 14 Desember 2018 09:47
Jakarta:Dalam sebuah film, para aktor dan aktris menjadi fokus para penonton. Namun, di balik kesuksesan film action seperti Avengers: Infinity War, ada orang-orang yang ahli dalam membuat special effect.
 
Pada hari Rabu, Industrial Light & Magic, perusahaan special effect yang didirikan oleh George Lucas, merilis video yang menunjukkan berbagai efek yang digunakan pada pertarungan terakhir di Infinity War, lapor CNET.
 
Video dengan durasi hampir tiga menit itu menunjukkan perbandingan antara rekaman tanpa special effect dan film yang sudah jadi. Dengan begitu, Anda bisa melihat bagaimana special effect mengubah suasana dengan sangat dramatis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
Salah satu adegan yang ditunjukkan adalah ketika pelindung Wakanda membuka. Selain itu, Anda juga akan melihat special effect berupa ledakan dalam pertempuran serta ketika para Avengers mulai bertarung -- termasuk saat Bruce Banner terpeleset di dalam armor Hulkbuster.
 
Avengers: Infinity War kemungkinan akan mendapatkan nominasi Academy Award dalam kategori visual effects terbaik. Nominasi akan diumumkan pada 22 Januari 2019, sementara pengumuman pemenang akan diumumkan pada 24 Februari 2019.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif