Film Animasi Batman Ninja Siap Dirilis

Cahyandaru Kuncorojati 15 Februari 2018 16:59 WIB
Film Animasi Batman Ninja Siap Dirilis
Batman bertarung melawan Joker lewat duel pedang ala ninja di animasi Batman Ninja.
Jakarta: Pada bulan Desember lalu beredar di internet animasi Batman yang memiliki gaya ala animasi Jepang. Animasi ini diketahui bernama Batman Ninja dan kabarnya animasi tersebut siap dirilis pada bulan April tahun ini.

IGN mengabarkan bahwa Warner Bros dan DC telah mengumumkan tanggal rilis animasi Batman Ninja dalam bentuk digital sekaligus Blue-Ray Steelbook di tanggal 24 April 2018 dengan harga USD30 (Rp400 ribu).

Seperti yang diketahui Batman Ninja digarap oleh Jumpei Mizusaki sebagai direktor yang juga mengerjakan animasi JoJo's Bizzare Adventure dan desain karakter oleh Takasih Okazaki yang pernah mengerjakan karya Afro Samurai.



Dalam trailer yang telah beredar diceritakan Batman yang tengah mengejar Joker tiba-tiba tersedot ke dalam mesin waktu dan membuatnya terdampar di Jepang pada era feodal atau kekaisaran.

Pada masa itu ternyata Joker juga menjadi pemimpin dari pasukan penjahat. Akhirnya tanpa berbekal alat canggihnya Batman harus mengandalkan kemampuan bertarungnya dan kembali menghimpun tim superheronya.



Hal menarik di dalamnya adalah karakter penjahat dan rekan superhero Batman seperti Robin dan Cat Woman bahkan Alfred juga ikut tampil di dalamnya. Tentunya smeua hadir dalam balutan ala samurai dan ninja era feodal Jepang.

Meksipun begitu di dalamnya masih terlihat kecanggihan teknologi yang dibalut dengan desan dan tampilan ciri khas era feodal di Jepang. Batman Ninja menjadi salah satu animasi yang layak dinantikan kehadirannya.



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.