UMi mengumumkan teknologi perlindungan baru, bernama DG Twin Shield Technology.
UMi mengumumkan teknologi perlindungan baru, bernama DG Twin Shield Technology.

UMi Kenalkan Teknologi GD Twin-Shield

Lufthi Anggraeni • 09 Juli 2016 18:48
medcom.id: UMi memperkenalkan teknologi perlindungan layar baru, yang disebut dengan nama DG Twin Shield Technology. Kehadiran teknologi ini menjadi salah satu upaya UMi dalam menghadirkan perangkat dengan kualitas baik dalam hal desain dan fitur, tanpa menguras kantong konsumen.
 
Teknologi merupakan kombinasi 3M Double Coated Foam Tape dan dual 2.5D glass yang diciptakan secara khusus, serta berbekal daya tahan terhadap benturan generasi selanjutnya.
 
UMi menyebut, akan menggunakan teknologi pelindungan ini pada perangkat selanjutnya, UMi London. UMi mengklaim smartphone ini akan menjadi perangkat dengan perlindungan terkuat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


UMi DG Twin Technology menawarkan ketahanan terhadap benturan 1,5m, artinya pengguna tidak perlu khawatir akan merusak dan membuat layar perangkat retak jika terjatuh dari ketinggian tersebut. Hal ini sesuai untuk pengguna yang aktif bergerak dan memiliki potensi menjatuhkan ponsel lebih besar.
 
UMi juga merancang case pelindung untuk daya tahan lebih baik khusus bagi perangkat terbarunya, UMi London, tersebut. Namun hingga saat ini, belum tersedia informasi terkait dengan waktu peluncuran dan ketersediaan perangkat ini baik secara global, maupun per wilayah.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif