Samsung mengonfirmasi 9 Februari sebagai tanggal penyelenggaraan Galaxy Unpacked 2022.
Samsung mengonfirmasi 9 Februari sebagai tanggal penyelenggaraan Galaxy Unpacked 2022.

Samsung Galaxy Unpacked Digelar 9 Februari

Teknologi gadget samsung
Lufthi Anggraeni • 27 Januari 2022 09:09
Jakarta: Pekan lalu, Samsung mengonfirmasi akan menyelenggarakan acara bertajuk Galaxy Unpacked. Namun kala itu, Samsung tidak menyebutkan tanggal pasti penyelenggaraan acara tersebut.
 
Kini, teaser terbaru yang dirilis Samsung menampilkan tanggal penyelenggaraan acara Galaxy Unpacked tersebut yaitu pada tanggal 9 Februari 2022 mendatang. Namun, teaser ini tidak menampilkan banyak informasi terkait produk yang akan diperkenalkan Samsung pada acara itu.
 
Mengutip Ubergizmo, teaser ini hanya menampilkan siluet smartphone, diperkirakan sebagai smartphone dari lini Galaxy S22 terbaru Samsung. Perangkat ini akan menjadi smartphone unggulan pertama Samsung pada tahun 2022 ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejumlah rumor yang sebelumnya beredar menyebut Samsung menghadirkan perubahan pada seri Galaxy S22 jika dibandingkan dengan pendahulunya, yaitu dukungan slot untuk S Pen pada model Galaxy S22 Ultra.
 
Rumor tersebut diyakini mengindikasikan keputusan Samsung untuk menghentikan pengembangan dan produksi untuk smartphone seri Note karyanya. Galaxy S22 Ultra dinilai akan menjadi penawaran yang disuguhkan Samsung untuk penggemar Note.
 
Smartphone baru Samsung ini juga diperkirakan akan didukung chipset Exynos 2200 baru, yang akan berbekal grafis RDNA karya ARM dengan dukungan fitur seperti pelacakan sinar. Sebelumnya, AMD mengumumkan bahwa pihaknya telah secara resmi menjadi mitra Samsung dalam pengembangan chipset Exynoss 2200.
 
AMD berperan dalam menyediakan dukungan teknologi pada bagian GPU di chipset Exynos 2200 akan hadir di smartphone buatan Samsung pada tahun tersebut via arsitektur AMD RDNA 2.
 
Kemampuan AMD RDNA 2 diklaim menjadi yang pertama membawa teknologi hardware-accelerated ray tracing dari PC ke smartphone. GPU Xclipe di Exynos 2200 diklaim akan menyajikan performa grafis kombinasi konsol dan smartphone.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif