Stok Samsung Galaxy Z Flip3 Pokemon Edition dilaporkan terjual habis dalam hitungan menit.
Stok Samsung Galaxy Z Flip3 Pokemon Edition dilaporkan terjual habis dalam hitungan menit.

Samsung Galaxy Z Flip3 Pokemon Edition Terjual Habis dalam Hitungan Menit

Teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 27 April 2022 13:18
Jakarta: Pekan lalu, Samsung mengumumkan Galaxy Z Flip3 Pokemon Edition dan kini, smartphone tersebut telah dipasarkan di negara asal Samsung, Korea Selatan. Dalam hitungan menit setelah tersedia, seluruh stok perangkat ini dilaporkan terjual habis.
 
Mengutip GSM Arena, perangkat yang ditawarkan seharga KRW1.284.000 atau sekitar USD1.024 (Rp14,8 juta) ini dipasarkan via Galaxy Campus Store di Seoul, Korea Selatan. Kotak kemasan penjualan perangkat edisi khusus ini termasuk kotak bertema Pokemon, kantong Pokemon khusus, dan sasis bening dengan stiker Pikachu.
 
Samsung Galaxy Flip3 Pokemon Edition ini juga dipasarkan dengan tambahan stiker Pokemon, pop socket Pokeball dan gantungan kunci Pikachu. Samsung juga memberikan layanan Samsung Care+ gratis selama satu tahun, dengan seluruh pesanan dilakukan via toko online miliknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sayangnya, tidak tersedia informasi terkait ketersediaan Samsung Galaxy Z Flip3 Pokemon Edition ini di negara lain di luar Korea Selatan. Sebelumnya, Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan kehadiran smartphone seri Galaxy M terbaru di Indonesia, Galaxy M53 5G.
 
Perangkat ini telah ditawarkan via program pre-order mulai tanggal 26 April hingga 29 April 2022. Seperti smartphone seri Galaxy M lain, spesifikasi Samsung Galaxy M53 5G juga mengunggulkan baterai yang membekalinya, berkapasitas 5.000mAh dan didampingi oleh teknologi Super Fast Charging 25W.
 
Sementara itu, informasi terkait fitur dan spesifikasi usungan Samsung Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 mulai beredar di internet. Bocoran informasi terbaru menampilkan data dari database milik badan sertifikasi Korea Selatan.
 
Data ini ini menampilkan dua baterai yang akan mendukung Samsung Galaxy Z Fold4, masing-masing akan mendukung bagian depan dan belakang smartphone tersebut. Data yang ditampilkan di badan sertifikasi tersebut kapasitas gabungan dari baterai tersebut di daftar spesifikasi.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif