Berikut tiga berita teknologi terpouler di Medcom.id pada tanggal 12 Januari 2021.
Berikut tiga berita teknologi terpouler di Medcom.id pada tanggal 12 Januari 2021.

3 Berita Teknologi Terpopuler: Kode Redeem Game FF hingga Kebijakan WhatsApp

Teknologi teknologi Berita Terpopuler Teknologi
Lufthi Anggraeni • 13 Januari 2021 07:01
Jakarta: Game Free Fire atau FF besutan Garena menjadi salah satu game mobile dengan genre battle royale yang paling digemari masyarakat Indonesia. Kegemaran masyarakat Tanah Air salah satunya berkat kemurahan hati si empunya game.
 
Garena kerap membagikan hadiah berupa skin karakter atau senjata terbaru setiap bulannya, sehingga pengguna tidak harus membeli menggunakan diamond yang dapat diperoleh dengan melakukan top up diamond via uang atau berbayar.
 
Sehingga informasi daftar kode redeem untuk game ini menjadi salah satu dari berita teknologi terpopuler di Medcom.id, didampingi oleh informasi menyoal sejumlah Samsung Galaxy Fold dan Galaxy Flip yang mengalami kerusakan saat dibuka di luar ruangan pada musim dingin di negara asalnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, berita yang menyampaikan penjelasan pakar telematika menyoal kebijakan privasi baru WhatsApp turut menjadi salah satu informasi teknologi terpopuler di Medcom.id. Berikut mengenai berita terpopuler di Teknologi Medcom.id ini.
 
1. Ini Daftar Kode Redeem Game FF dan Cara Tukar Hadiahnya
Hadiah skin karakter atau senjata terbaru sebetulnya bisa saja pemain dapatkan dengan mudah yaitu membelinya menggunakan diamond. Namun untuk mendapatkan diamond, pemain harus melakukan top up diamond dengan menggunakan uang alias berbayar.
 
Cara lain untuk mendapatkan hadiah skin karakter atau senjata gratis game FF adalah dengan menyelesaikan misi tertentu. Namun durasi dari misi tersebut juga menambahkan tantangan bagi pemain untuk segera menyelesaikannya.
 
Simak cara cara lain mendapatkan hadiah skin karakter atau senjata gratis via redeem di sini.
 
2. Samsung Galaxy Fold dan Z Flip Rusak Akibat Suhu Dingin
Samsung Galaxy Fold dan Z Flip dilaporkan mengalami kerusakan akibat suhu dingin yang mencapai minus 18 derajat Celcius di Seoul, Korea Selatan. Beredar juga foto yang menampilkan smartphone tersebut mengalami kerusakan saat dikeluarkan di udara dingin.
 
Sejumlah pemilik Samsung Galaxy Fold dan Z Flip mengklaim merusak perangkat mereka hanya dengan membuka ponsel dari posisi terlipat di udara dingin. Namun belum ada kepastian menyoal penyebab kerusakan dari layar kedua smartphone lipat pada foto yang beredar.
 
Untuk mengetahui informasi ini lebih lanjut, simak di sini.
 
3. Kebijakan Baru WhatsApp Berbahaya? Simak Dulu Penjelasan Pakar Ini
Kebijakan terbaru WhatsApp yang akan mulai membagikan data penggunanya untuk diolah bersama Facebook yang masih satu grup di bawah Facebook Inc menjadi perbincangan hangat di tanah air beberapa hari terakhir.
 
Banyak netizen yang menganggap aplikasi Whatsapp sudah tidak aman untuk digunakan. Selain itu, ada pula imbauan untuk beralih ke aplikasi sejenis lainnya seperti Signal dan Telegram.
 
Untuk mengetahui komentar pakar telematika menyoal hal ini, simak di sini.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif