Oppo mengumumkan Reno5 5G menjadi ponsel resmi untuk turnamen AOV ASL 2021 Spring.
Oppo mengumumkan Reno5 5G menjadi ponsel resmi untuk turnamen AOV ASL 2021 Spring.

Oppo Reno5 Jadi Ponsel Resmi AOV League 2021

Teknologi teknologi gadget oppo
Lufthi Anggraeni • 08 April 2021 10:07
Jakarta: Oppo mengumumkan kerjasama dengan Garena Indonesia, dan menjadikan pihaknya secara resmi sebagai sponsor turnamen esports AOV Star League (ASL) 2021 Spring. Karena kerjasama ini, Oppo Reno5 menjadi ponsel resmi untuk turnamen tersebut.
 
Kerja sama ini bukanlah kali pertama Oppo dan Garena Indonesia, seperti yang diungkapkan oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Medianto A. Kedua perusahaan ini sebelumnya telah bekerja sama pada turnamen ASL sejak tahun 2017 lalu.
 
Kerja sama ini turut menjadi salah satu bentuk komitmen Oppo dalam mendukung esports serta menjadi pembuktian komitmen Oppo dalam menghadirkan perangkat gaming yang dapat dijangkau berbagai kalangan masyarakat di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Produser Arena of Valor (AOV) Marshal Bagus Nugroho menuturkan bahwa fitur pada Oppo Reno5 5G mampu menyuguhkan pengalaman gaming optimal, khususnya dalam memainkan game AOV.
 
Fitur tersebut termasuk layar berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 90Hz, dukungan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 765 G, RAM 8GB, dan ruang penyimpanan internal hingga 128GB.
 
Selain itu, Oppo Reno5 5G juga berbekal fitur software penunjang pengalaman bermain game. Fitur tersebut adalah Gamer Mode yang berkemampuan untuk memastikan game berjalan tanpa gangguan, serta Adjustable Gaming Touch diklaim mampu mengoptimalkan kinerja dan kecepatan respon sentuhan.
 
Oppo Reno5 5G juga dibekali fitur Bullet Screen Message, memungkinkan pengguna menerima pesan penting secara langsung tanpa menutupi layar saat game berlangsung. Sebagai informasi, ASL 2021 Spring merupakan ajang yang diikuti tim esports profesional dan akan digelar pada April hingga Mei 2021 mendatang.
 
Selain berhak tampil sebagai tim perwakilan tim esports profesional Indonesia, juara utama ajang ASL 2021 Spring ini juga berpeluang untuk membawa pulang hadiah uang tunai dengan jumlah total mencapai Rp400 juta.
 
(MMI)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif