Nokia mengumumkan perolehan sebanyak 100 kesepakatan 5G komersial dengan pelanggan individu.
Nokia mengumumkan perolehan sebanyak 100 kesepakatan 5G komersial dengan pelanggan individu.

Nokia Catat 100 Kesepakatan Proyek 5G

Teknologi teknologi nokia
Lufthi Anggraeni • 13 Oktober 2020 14:46
Jakarta: Nokia mengumumkan telah menandatangani 17 kesepakatan komersial 5G baru sepanjang kuartal ketiga tahun 2020 ini. Dengan demikian, Nokia mengantongi sebanyak 100 kesepakatan 5G komersial dengan pelanggan individu.
 
“Kami sangat senang telah meraih pencapaian 5G ini. Kami tahu kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan pasar tetap sangat kompetitif. Tapi, kami bergerak cepat - dan kemenangan ini memperjelas bahwa kemajuan kami divalidasi oleh pelanggan. Kami sangat menghargai dukungan berkelanjutan mereka dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk mereka,” President of Mobile Networks Nokia Tommi Uitto.
 
Selain itu, Nokia juga mengantongi sebanyak 160 kerja sama 5G komersial. Nokia menyebut bahwa 160 kesepakatan komersial 5G ini mengacu pada semua kesepakatan dengan pelanggan, dari kontrak yang ditandatangani hingga uji coba berbayar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sedangkan 100 kesepakatan 5G komersial mengacu pada pelanggan yang dikontrak, dengan 17 kesepakatan setelah kuartal kedua tahun 2020. Sementara itu, 34 jaringan live 5G pada jaringan 5G public wireless dan 5G private wireless yang saat ini beroperasi.
 
Dan sebanyak 88 persen kesepakatan komersial disebut Nokia dilakukannya dengan operator, 12 persen dengan perusahaan. Nokia menandatangani kesepakatan dengan empat Communication Service Provider (CSP) besar di Amerika Serikat, dan tiga CSP besar di Jepang dan Korea.
 
Nokia juga menyebut bahwa pada pekan ini perusahaannya menandatangani kesepakatan 5G baru dengan BT di Inggris serta dengan Elisa di Finlandia.
 
Pencapaian ini didukung oleh penerapan printer nirkabel, termasuk yang baru-baru ini dilakukan Deutsche Bahn, Toyota Production Engineering dan Sandvik. Nokia juga menyebut bahwa perusahaannya menawarkan sebanyak 180 portofolio pelanggan private wireless.
 
Dan dari 180 portofolio pelanggan private wireless ini, Nokia berharap pelanggannya akan bermigrasi ke jaringan 5G. Nokia juga mengumumkan kesepakatan yang diperolehnya ini kepada publik melalui halaman 5G in action di situs resminya.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif