Logitech M238 Punya Edisi Marvel

Lufthi Anggraeni 05 Desember 2018 11:11 WIB
logitech
Logitech M238 Punya Edisi Marvel
Logitech meluncurkan rangkaian mouse nirkabel M238 MARVEL Collection.
Jakarta: Logitech siap memanjakan penggemar Marvel melalui rangkaian Logitech M238 Marvel Collection yang baru saja diluncurkan. Rangkaian mouse nirkabel ini ditujukan untuk membantu pengguna mengekspresikan kesukaannya pada karakter Marvel.

“Melalui Logitech MARVEL Collection ini kami menciptakan desain-desain menarik yang mampu memikat hati semua penggemar. Kini, semua pengguna dapat menunjukkan kepribadiannya di tempat kerjanya," ujar Country Manager Logitech Indonesia Ismail Maksum.

Logitech MARVEL Collection juga ditujukan Logitech untuk menyemangati pengguna dalam melakukan aktivitas komputasinya.


Logitech M238 Wireless Mouse hadir dalam empat desain karakter MARVEL: Captain America, Iron Man, Black Panther dan Spider-Man.

Logitech M238 Wireless Mouse ini berbekal sejumlah kemampuan, tersebut termasuk kompatibilitas dengan sistem operasi Microsoft Windows, Mac, Chrome OS dan Linux. Selain itu, mouse nirkabel ini juga dibekali dengan Nano USB Receiver.

Receiver tersebut memungkinkan mouse berfungsi dari jarak maksimal hingga 10 meter, serta bekal scroll wheel yang diklaim mampu menghadirkan kenyamanan saat digunakan. Sementara itu, Logitech M238 Wireless Mouse menggunakan satu baterai konvensional.

Mouse ini diklaim dapat beroperasi selama 12 bulan dengan satu baterai, dan juga dibekali casis khusus untuk menyimpan mouse sehingga pengguna dapat membawa perangkat tanpa khawatir tergores.

Logitech telah memasarkan rangkaian M238 MARVEL Collection di pasaran dengan harga eceran yang disarankan sebesar Rp299.000.



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.