Asus ExpertBook B5 Flip (B5302F).
Asus ExpertBook B5 Flip (B5302F).

Asus Sediakan Laptop Bisnis Paling Dinamis, ExpertBook B5 Flip

Teknologi asus laptop
Cahyandaru Kuncorojati • 28 September 2021 12:47
Jakarta: Asus meluncurkan produk laptop terbaru dari seri ExpertBook yang ditujukan bagi pengguna di kalangan bisnis. Mereka memperkenalkan Asus ExpertBook B5 Flip (B5320F) yang punya desain ultra ringkas, ringan, dan tipis dengan layar yang bisa berputar 360 derajat sehingga bisa digunakan seperti tablet.
 
Pihak Asus menyebut ExpertBook B5 Flip (B5320F) diciptakan dengan konsep gaya modern yang menyesuaikan kehidupan bisnis yang dinamis. Bodinya didesain tidak hanya nyaman digunakan juga punya desain minimalis yang elegan untuk kesan profesional.
 
Laptop convertible Asus ExpertBook B5 Flip (B5320F) tetap didesain dengan bodi yang kokoh karena lolos uji ketahanan standar militer AS meskipun sangat tipis dan ringan. Bobotnya hanya 1kg dengan layar 13,3 inci yang punya bezel tipis sehingga membuat kesan layar yang lega tetap bisa didapatkan pengguna. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Layar sentuhnya bisa berputar 360 derajat menyediakan sejumlah mode penggunaan, Mode tent untuk memudahkan presentasi atau kolaborasi, mode tablet saat harus bekerja dengan satu tangan sambil menikmati kopi di cafe, dan mode laptop saat Anda harus fokus mengerjakan dokumen.
 
Asus Sediakan Laptop Bisnis Paling Dinamis, ExpertBook B5 Flip
 
Layar Asus ExpertBook B5 Flip (B5320F) sudah menggunakan panel OLED yang dikenal mampu menyajikan visual lebih nyaman di mata karena punya kemampuan reproduksi warna yang akurat. Di sini ada sertifikasi Pantone Validated serta color gamut DCI-P3 hingga 10 persen.
 
Di sini juga ada dukungan fitur HDR dan sertifikasi VESA DisplayHDR untuk kebutuhan pebisnis yang ingin menunjukan konten multimedia kepada klien sehingga konten yang muncul punya warna kaya dan akurat. Hal ini sangat penting bagi bisnis dan industri yang berkaitan dengan konten multimedia.
 
Layar OLED juga membuat lebih nyaman dan aman bagi mata pengguna. Teknologi panel OLED mampu mengurangi pancaran radiasi cahaya biru yang membuat mata lelah. Asus  ExpertBook B5 Flip (B5320F) mengantongi sertifikasi Low Blu-Light Emission dari TUV Rheinland.
 
Asus ExpertBook B5 Flip (B5320F) tetap punya performa terbaik dengan mengandalkan prosesor Intel Generasi ke-11 varian Core i7-1165G7 serta grafis Intel Iris Xe. Di sini masih didukung RAM 16GB yang bisa ditambahkan hingga 48GB dan storage yang terdiri dari dua slot PCIe SSD untuk kapasitas yang lebih besar tapi kencang. 
 
Asus Sediakan Laptop Bisnis Paling Dinamis, ExpertBook B5 Flip
 
Soal daya tahan baterainya, Asus ExpertBook B5 Flip (B5320F) diklaim bisa bertahan hingga 14 jam. Daya tahan panjang ini mengandalkan teknologi Panel Self-Refresh yang membuat konsumsi baterai untuk layar bisa dikurangi secara signifikan.
 
Baterainya juga dilengkapi fitur teknologi fast charging yang memungkinkan baterai terisi hingga 60 persen dalam durasi 39 menit. Fitur lain yang jadi keunggulan Asus ExpertBook B5 Flip (B5320F) adalah di sisi keamanannya.
 
Di sini tersedia fitur pemindai sidik jari untuk kunci akses perangkat serta enkripsi chip TPM 2.0 yang memastikan data di dalam storage laptop tetap aman. Di bagian webcam juga ada webcam shield untuk menjamin privasi pengguna saat tidak menggunakan webcam.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif