?Xiaomi mengumumkan bahwa Mi Band 4 terjual sebanyak satu juta unit dalam delapan hari.
?Xiaomi mengumumkan bahwa Mi Band 4 terjual sebanyak satu juta unit dalam delapan hari.

Xiaomi Jual 1 Juta Mi Band 4 dalam 8 Hari

Teknologi xiaomi
Lufthi Anggraeni • 25 Juni 2019 12:08
Jakarta: Xiaomi memperkenalkan Mi Band 4 pada awal bulan Juni dengan layar berwarna dan berbekal kemampuan olahraga lebih baik. Perangkat ini dilaporkan mendapatkan sambutan baik dari konsumen Tiongkok.
 
Sambutan tersebut, dilaporkan GSM Arena, ditunjukan melalui pencapaian sebanyak 1 juta unit perangkat wearable terbaru Xiaomi tersebut, dalam kurun waktu delapan hari setelah secara resmi tersedia di pasar.
 
Baru tersedia di pasar Tiongkok, Xiaomi Mi Band 4 akan diluncurkan secara global pada tanggal 26 Juni mendatang dan akan dipasarkan dengan usungan nama Mi Smart Band 4 di pasar Eropa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Xiaomi melaporkan bahwa perusahaannya sempat mendistribusikan sebanyak lebih dari 5.000 unit per jam, menjadikannya pendistribusian perangkat wearable tercepat yang pernah dilakukan oleh Xiaomi.
 
Perangkat ini hadir dengan layar OLED berukuran lebih besar dan resolusi lebih tinggi, serta berlapis kaca berlekuk 2,5D dan berbekal lebih banyak fungsi. Xiaomi juga menjanjikan untuk mempertahankan daya tahan baterai selama 15 hingga 20 jam, merupakan daya tarik utama Mi Band 4.
 
Xiaomi Mi Band 4 dipasarkan dengan harga dari EUR21 (Rp338.195) untuk varian tanpa dukungan NFC. Sedangkan varian dengan dukungan NFC untuk pembayaran nirkabel dipasarkan dengan harga EUR30 (Rp483.160).
 
Informasi yang beredar menyebut bahwa Mi Store yang berlokasi di Spanyol dan Italia akan memasarkan Mi Band 4 seharga EUR35 (Rp563.669). Sebagai informasi, Xiaomi Mi Band 3 diluncurkan satu tahun lalu dan dipasarkan seharga EUR29 (Rp467.047).
 
Sebelumnya, CEO Xiaomi Lei Jun memperkenalkan seri CC dan menjelaskan arti dari nama seri ini. Nama seri CC merupakan singkatan dari Colorful dan Creative, dan dikembangkan oleh tim bernama Chic and Cool 90.
 
Xiaomi mengaku belum akan mengumumkan informasi terkait produk pada seri CC ini, termasuk tanggal peluncuran Xiaomi CC9 yang dikabarkan berbekal kamera berdesain flip. Lei Jun juga menjelaskan makna di balik angka 9 pada penamaan perangkat CC9, yaitu menandai usia perusahaan asal Tiongkok tersebut.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif