Evan Blass mengunggah dua gambar terbaru Motorola Moto G8 dengan layar tanpa poni atau lubang.
Evan Blass mengunggah dua gambar terbaru Motorola Moto G8 dengan layar tanpa poni atau lubang.

Gambar Motorola G8 Tampilkan Layar Tanpa Poni

Teknologi motorola
Lufthi Anggraeni • 14 Agustus 2019 13:34
Jakarta: Motorola masih berupaya untuk tetap relevan dengan pasar smartphone saat ini, via sejumlah model ponsel cerdas dengan usungan desain poni atau lubang di layar yang tengah menjadi tren saat ini.
 
Kini perubahan tren di kalangan produsen smartphone yang berlomba menghadirkan layar tanpa gangguan lubang juga menjangkiti Motorola. Perubahan ini dihadirkannya melalui ponsel cerdas terbaru bertajuk Moto G8, seperti laporan GSM Arena.
 
Dua gambar terbaru untuk Moto G8 yang diunggah oleh leakster kenamaan Evan Blass menampilkan layar ponsel ini tidak didukung oleh kamera depan ataupun speaker telepon, dan hanya menampilkan bezel tipis di sekeliling layar, meski bezel bagian bawah sedikit lebih tebal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal ini mendukung prediksi bahwa Motorola Moto G8 akan mengusung modul kamera pop-up yang juga tengah menjadi tren. Motorola Moto G8 merupakan penerus dari Moto G7 yang diluncurkan pada bulan Februari tahun 2019 ini, setelah Moto G6 yang meluncur pada April 2018.
 
Bocoran informasi terbaru Motorola Moto G8 bertolak belakang dari rumor sebelumnya, yang menyebut ponsel ini akan hadir dengan desain layar berlubang sebagai lokasi penyematan kamera depan.
 
Kala itu, Moto G8 dikabarkan akan hadir dengan desain serupa Motorola One Vision, meski mengusung perbedaan dalam hal dukungan kamera belakang yaitu sebanyak tiga buah, sedangkan Motorola One Vision hanya berbekal dua kamera di bagian belakang.
 
Namun, Motorola One Vision berbekal sensor kamera utama beresolusi 48MP, sedangkan ketiga kamera pada Motorola Moto G8 mengusung sensor dengan resolusi 12MP. Motorola Moto G8 juga disebut mengusung ketebalan 0,4 mm lebih tebal dari One Vision.
 
Motorola One Vision telah diluncurkan di pasar Tiongkok sebagai Motorola P50, sedangkan saudaranya yaitu One Action akan meluncur pada tanggal 23 Agustus dan mulai dipasarkan pada tanggal 7 Desember mendatang.
 
Rumor yang berkembang turut menyebut bahwa Motorola tengah mempersiapkan perangkat lini One lainnya bertajuk Moto One Zoom dengan dukungan empat kamera di bagian belakang. Namun masih belum tersedia informasi terkait tanggal peluncuran Moto G8 dan One Zoom.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif