Pada dasarnya, ProSupport Plus merupakan dukungan teknisi untuk membantu pelanggan Delll jika mereka mengalami masalah dengan PC atau tablet Dell yang mereka gunakan. Dengan ProSupport Plus, Dell berusaha untuk menggabungkan semua layanan dukungan teknis yang mereka miliki ke dalam satu jalur.
Salah satu layanan yang didapat melalui ProSupport Plus adalah akses 24/7 ke teknisi ProSupport Dell. Hal lain yang dibanggakan oleh Dell dari ProSupport Plus adalah fitur Dell SupportAssist, sebuah teknologi pemantauan yang memungkinkan Dell untuk memberikan dukungan prediktif dan proaktif sehingga mereka dapat mencegah masalah sebelum ia terjadi.
"Dell telah merevolusi sistem dukungan teknis dengan memperkenalkan layanan prediktif dan proaktif otomatis untuk sistem yang digunakan end-user," kata Doug Schmitt, Vice President dan General Manager, Global Support and Management, Dell. "ProSupport Plus adalah layanan dengan pertumbuhan tercepat dalam sejarah Dell."
Dengan ProSupport Plus, Dell juga memberikan jaminan hardware termasuk kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan benda cair dan arus listrik yang tidak stabil. Selain itu, Dell juga membiarkan pelanggan untuk menyimpan hard drive dari komputer miliknya. Dengan begitu, data yang tersimpan akan tetap aman di tangan pelanggan.
Layanan ProSupport Plus telah tersedia untuk berbagai produk Dell, antara lain seri Latitude, OptiPlex, Precision, Vostro, XPS, Venue dan Chromebook. Tiga negara Asia lainnya yang telah mendapatkan layanan ProSupport Plus adalah Brunei, Filipina dan Selandia Baru.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News