Steam menggelar event diskon game khusus untuk game dengan elemen survival.
Steam menggelar event diskon game khusus untuk game dengan elemen survival.

Tidak Diblokir Kominfo Lagi, Steam Gelar Diskon di Game Kategori Survival

Cahyandaru Kuncorojati • 03 Agustus 2022 17:40
Jakarta: Gamer di Indonesia bisa lega karena Steam tidak lagi diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) karena telah melakukan pendaftaran sebagai Penyedia Sistem Elektronik (PSE) Lingkup Privat.
 
Akses ke Steam telah dibuka sejak kemarin, momen ini bertepatan dengan Steam yang sedang menggelar program diskon game. Hal ini tidak boleh dilewatkan karena Steam memiliki katalog game yang sangat lengkap.
 
Pantuan Medcom.id, Steam sedang menggelar event bernama Steam Survival Fest. Berbeda dari Steam Summer Sale yang memberikan diskon ke banyak game, kali ini diskon hanya diberikan pada game dengan elemen survival.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Steam Survival Fest digelar mulai dari tanggal 1 Agustus hingga 8 Agustus 2022. Di sini diskon diberikan ke game dengan genre action, horror, adventure, RPG, strategy, dan free-to-play hingga game VR. 
 
Jadi kategori atau elemen survival yang dimaksud oleh Steam sangat luas, bahkan game Apex Legends juga masuk ke dalamnya. Bukan hanya membagikan diskon tapi Steam Survival Fest bisa dianggap sebagai program kurasi dari Steam.
 
Di sini ada sejumlah nama game elemen survival yang menarik untuk dibeli, misalnya Day Z, Raft, Dead by Daylight, Rust, Subnautica, dan Terraria hingga Ark: Survival Evolved. Game terbaru Bandai Namco yaitu Digimon Survive juga ikut ditawarkan di Steam Survival Fest.
 
Steam belum akan menggelar program diskon game besar dalam waktu dekat. Kemungkinan jelang akhir tahun, mereka baru akan menggelar Steam Winter Sale.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif