ppo CPH2481 dan Oppo CPH2483 muncul di situs Postel dan P3DN Kemenperin.
ppo CPH2481 dan Oppo CPH2483 muncul di situs Postel dan P3DN Kemenperin.

Oppo Reno8 T Series Segera Meluncur di Indonesia

Lufthi Anggraeni • 25 Januari 2023 09:29
Jakarta: Kemunculan dua perangkat Oppo di situs sertifikasi Postel dan P3DN Kemenperin, mengusung nama Oppo CPH2481 dan Oppo CPH2483, mengindikasikan kedua perangkat ini siap menyapa konsumen Indonesia dalam waktu dekat.
 
Kedua perangkat ini merupakan model dari lini Oppo Reno8 T dan diklaim Oppo merupakan penerus dari kesuksesan seri sebelumnya. Kedua perangkat ini disebut Oppo mengusung desain modul kamera dengan tampilan sangat menonjol.
 
Desain modul kamera ini mengusung tampilan dua lingkaran besar, diklaim Oppo mempertegas posisinya sebagai The Portrait Expert. Informasi yang tercantum di situs P3DN Kemenperin mengindikasikan bahwa satu dari dua model tersebut mengusung konektivitas jaringan 3G.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal ini mendukung prediksi bahwa salah satu smartphone yang dipersiapkan Oppo ini akan mengusung nama Oppo Reno8 T 5G. Selain itu, Oppo juga mengklaim bahwa perangkat baru karyanya ini akan mengusung desain lebih segar berkat balutan warna oranye khas Oppo.
 
Bodi perangkat ini juga disebut akan berbalut bahan kulit berhias efek jahitan di area kamera. Selain warna oranye, Oppo Reno8 T series baru ini juga akan dipasarkan Oppo dalam pilihan warna hitam.
 
Sayangnya selain desain, Oppo masih enggan berbagi informasi soal spesifikasi lebih detail dan keunggulan lain yang akan diusung oleh smartphone ini. Sebelumnya, Oppo mengungkap peta jalan update ColorOS 13 untuk Q1 2023 untuk 19 perangkat, 10 di antaranya akan menerima update stabil.
 
Versi stabil ColorOS 13 akan mulai digulirkan pada tanggal 12 Januari 2023 mendatang. Sebanyak enam smartphone akan menerima update ColorOS 13 versi stabil pada pada tanggal tersebut, yaitu Find X2 Pro, Find X2, Find X2 Pro Lamborghini Edition, Find X2 League of Legends Edition, Ace2, dan Ace2 EVA Limited Edition.
 
Sementara itu, Ponsel Reno9 diumumkan di Tiongkok pada akhir bulan November 2022 lalu, dan Oppo tengah mengembangkan seri selanjutnya, yaitu Reno10. Leakster Digital Chat Station mengunggah skematik smartphone.
 
Unggahan tersebut mengklaim bahwa Oppo Reno10 Pro+ lini terkuat dari jajaran tersebut. Selain itu, unggahan gambar tersebut, jika benar, mengungkap perangkat kelas menengah Oppo akan menghadirkan smartphone dengan dukungan lensa periskop.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif