Huawei mengumumkan tanggal peluncuran resmi untuk Mate 50 Series pada tanggal 6 September.
Huawei mengumumkan tanggal peluncuran resmi untuk Mate 50 Series pada tanggal 6 September.

Huawei Mate 50 Series Muncul 6 September

Lufthi Anggraeni • 23 Agustus 2022 15:27
Jakarta: Huawei mengumumkan tanggal peluncuran resmi untuk smartphone unggulan terbarunya. Mate 50 Series akan diperkenalkan pada tanggal 6 September mendatang di negara asal Huawei, Tiongkok.
 
Menurut rumor yang beredar, pada acara peluncuran tersebut, Huawei setidaknya akan meluncurkan tiga model smartphone unggulan terbarunya, yaitu Mate 50E, Mate 50, Mate 50 Pro dan Mate 50 Porsche Design RS.
 
Mengutip GSM Arena, acara ini juga akan menjadi ajang yang dimanfaatkan Huawei untuk mengumumkan XMage, mesin imaji karyanya, yang digadang sebagai pengganti Leica dalam pengembangan algoritma peningkat tampilan foto guna menyuguhkan hasil terbaik pada foto yang dipotret pada malam hari.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seluruh ponsel seri Mate 50 ini juga diperkirakan akan berbekal NPU khusus, yang dikembangkan oleh HiSilicon, bertugas untuk melakukan perhitungan yang dibutuhkan oleh mesin imaji XMage.
 
Huawei Mate 50 Series Muncul 6 September
 
Huawei telah meluncurkan MatePad Pro 11 baru pada bulan Juli lalu, sehingga pada gelaran acara mendatang ini, perusahaan teknologi raksasa asal Tiongkok tersebut diperkirakan akan meluncurkan varian lain dari tablet tersebut, dengan layar berukuran 12,4 inci dan kamera ganda.
 
Sebelumnya, bertempat di Jakarta, Huawei secara resmi mengumumkan tablet teranyar mereka MatePad Pro. Perangkat ini sebelumnya sudah muncul dalam acara internasional Smart Office APAC Launch di Bangkok, Thailand, akhir Juli lalu. 
 
Kehadirannya di pasar Tanah Air dilengkapi dengan beberapa penawaran penjualan. Namun, peluncuran ini punya kesan cukup istimewa. Pada peluncurannya di Bangkok, CEO Huawei Richard Yu ikut memberikan kata sambutan. Sedangkan saat pengumumannya di Jakarta, CEO Huawei Indonesia Jackie Chen turut hadir.
 
Sementara itu, Huawei menggelar ajang Innovation Day 2022 yang mengusung tema: Digital Transformation for A Better Connected and Intelligent Indonesia, bertujuan untuk menyediakan platform kolaborasi untuk memfasilitasi pertukaran ide di antara pemangku kepentingan mengenai digitalisasi untuk mendorong transformasi digital Indonesia.
 
Dalam presentasinya, Alex Xing, Chief Technology Officer, Huawei Indonesia, mengatakan bahwa dalam beberapa dekade terakhir, Huawei menciptakan terobosan solusi dan produk bagi industri melalui teknologi mutakhir, seperti Single RAN, 5G massive MIMO, MetaAAU dan AirPON.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif