Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 14 Oktober 2021.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 14 Oktober 2021.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Blue Origin hingga Apple AirPods 3

Teknologi Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Teknologi
Lufthi Anggraeni • 15 Oktober 2021 08:07
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Kamis, 14 Oktober 2021 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Blue Origin Kirim William Shatner dan Kru ke Ruang Angkasa
Aktor kenamaan dan bintang film Star Trek William Shatner serta kru terdiri dari tiga penumpang lain berhasil terbang ke tepi ruang angkasa dan kembali lagi pada pagi ini, menggunakan roket turis New Shepard Blue Origin.
 
Keempat penumpang roket ini berangkat fasilitas peluncuran Blue Origin di Van Horn, Texas, pada pukul 9.50 pagi ET, mencapai altitude setinggi 66 mil, dan kemudian kembali mendarat di Bumi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Blue Origin Kirim William Shatner dan Kru ke Ruang Angkasa” di sini.
 
2. Apple AirPods 3 akan Diluncurkan Bersama MacBook Pro Baru
Apple telah mengonfirmasi penyelenggaraan acara peluncuran Unleashed pada tanggal 18 Oktober 2021 mendatang. Bintang acara ini dipastikan merupakan chipset M-series berbasis ARM generasi terbaru bertajuk M1X dan laptop MacBook Pro 14 inci dan 16 inci baru.
 
Leakster di Weibo bernama PandaIsBald turut mengunggah rumor terkait dengan AirPod 3. AirPod 2 non-Pro reguler Apple telah tersedia di pasar sejak bulan Maret 2019 lalu, dan membutuhkan model terbaru.
 
Baca “Apple AirPods 3 akan Diluncurkan Bersama MacBook Pro Baru” di sini.
 
3. Rilis Fitur Baru, Pitchplay Optimalkan Dukungan Musisi Indonesia
Setahun hadir sebagai platform fan-engaggement yang memudahkan penggemar musik untuk mendukung musisi dan kreator lainnya, kini Pitchplay merilis fitur baru yaitu Membership dan Bundle sebagai komitmen untuk mendukung musisi di Indonesia.
 
Kita ketahui masyarakat Indonesia terbiasa dengan sistem langganan gratis. Pitchplay hadir dengan model bisnis berbayar dengan optimisme besar. Menurut Co-founder & CEO Pitchplay, Fauzan Rezda hal ini menyediakan model bisnis baru yang memberikan keuntungan bagi semua musisi terutama yang masih berskala menengah atau kecil.
 
Baca “Rilis Fitur Baru, Pitchplay Optimalkan Dukungan Musisi Indonesia” di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif