Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 19 April 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 19 April 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Zoom hingga Free Fire World Series 2022

Teknologi Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Teknologi
Lufthi Anggraeni • 20 April 2022 08:04
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Selasa, 19 April 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Zoom Umumkan Inovasi Platform Penyempurna Pengalaman Pengguna
Zoom Video Communication Inc mengumumkan inovasi baru pada platform Zoom di ajang Work Transformation Summit. Inovasi ini diklaim mampu membantu bisnis dalam menunjang pengalaman pelanggan dan karyawan di era bekerja dari mana saja.
 
Inovasi tersebut di antaranya adalah Zoom IQ untuk Sales, solusi teknologi kecerdasan percakapan atau conversation intelligence bagi profesional bidang sales, serta pembaruan fungsi Zoom Events dan Webinar seperti fitur backstage dan session branding.
 
Baca “Zoom Umumkan Inovasi Platform Penyempurna Pengalaman Pengguna” di sini.
 
2. Begini Cara Cari Tahu HP Kamu Tahan Air atau Enggak Tanpa Dicelup!
Setiap pemilik smartphone pasti ingin perangkat mereka awet atau memiliki umur panjang namun selalu ada kecelakaan yang tidak terduga misalnya jatuh atau terkena air. Nah, permasalahan kedua ini juga sangat menakutkan!

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kabar baiknya, produsen smartphone sudah mengetahui kebiasaan buruk ini meskipun di sisi lain banyak pengguna yang juga menggunakan perangkat mereka untuk menghasilkan konten di kondisi tersebut.
 
Baca “Begini Cara Cari Tahu HP Kamu Tahan Air atau Enggak Tanpa Dicelup!” di sini
 
3. Free Fire World Series 2022 Siap Digelar, Ada 2 Tim Wakil Indonesia
Game mobile genre battle royale ternama yaitu Free Fire akan segera menggelar turnamen esports tahunan tingkat dunia, Free Fire World Series 2022 di Singapura pada tanggal 14 hingga 18 Mei 2022.
 
Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa, Singapura, akan mempertemukan 18 tim dari 11 wilayah peserta, mereka akan memperebutkan gelar tim Free Fire terbaik di dunia sekaligus hadiah total senilai Rp28 miliar. 
 
Baca “Free Fire World Series 2022 Siap Digelar, Ada 2 Tim Wakil Indonesia” di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif