Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 19 Mei 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 19 Mei 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Beasiswa Virtus hingga Talenta Digital Indonesia

Lufthi Anggraeni • 20 Mei 2022 07:37
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Kamis, 19 Mei 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Virtus Lanjutkan Program Bakti Negeri, Beri Beasiswa IT untuk Siswa Indonesia
Virtus Technology Indonesia, penyedia solusi infrastruktur digital, sekaligus anak perusahaan CTI Group, membuka kembali Virtus Bakti Negeri.
 
Ini adalah program pemberian beasiswa bagi para siswa SMA/SMK di Indonesia untuk melanjutkan pendidikan sarjana di bidang IT sekaligus ikatan kerja di Virtus. Beasiswa dan ikatan kerja ini diberikan dengan latar belakang prestasi akademik yang baik dan terbuka bagi semua siswa SMA/ SMK di seluruh Indonesia. 
 
Baca “Virtus Lanjutkan Program Bakti Negeri, Beri Beasiswa IT untuk Siswa Indonesia” di sini.
 
2. Dell Sediakan Layanan Bantu Perusahaan Pensiunkan Perangkat TI Secara Aman
Dell mengumumkan kehadiran layanan Asset Recovery Services di Indonesia. Layanan ini berlaku untuk semua merek laptop, desktop, server, periferal atau aksesori, yang membantu pelanggan bisa mendapatkan nilai dari aset-aset TI yang dimiliki dan menerapkan layanan daur ulang dan pemulihan, tanpa batas minimum.
 
Sejak tahun 2008, Dell telah memproses lebih dari 2,5 miliar barang elektronik melalui program “ambil kembali” (take back) yang telah membantu banyak perusahaan menyingkirkan aset-aset TI yang sudah selesai digunakan secara berkelanjutan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Dell Sediakan Layanan Bantu Perusahaan Pensiunkan Perangkat TI Secara Aman” di sini.
 
3. Menkominfo Dorong Kontribusi Perguruan Tinggi Penuhi Kebutuhan Talenta Digital Indonesia
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan kerja sama dan kontribusi dari dunia perguruan tinggi dalam menyiapkan kebutuhan talenta digital nasional sangat dibutuhkan. 
 
Menurutnya, pemerintah akan terus berupaya menghadirkan konektivitas digital yang bermanfaat untuk masyarakat sekaligus membangun talenta digital.
 
Baca “Menkominfo Dorong Kontribusi Perguruan Tinggi Penuhi Kebutuhan Talenta Digital Indonesia” di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif