Selain tanggal peluncurannya, realme juga mengonformasi banderol harga untuk realme XT.
Selain tanggal peluncurannya, realme juga mengonformasi banderol harga untuk realme XT.

Masuk Indonesia 23 Oktober, Berapa Harga realme XT?

Teknologi realme
Lufthi Anggraeni • 14 Oktober 2019 15:13
Jakarta: realme mengonfirmasi segera memboyong smartphone unggulan terbarunya di Indonesia, bertajuk realme XT. Perangkat ini akan secara resmi menyapa konsumen di tanah air pada tanggal 23 Oktober mendatang.
 
Selain tanggal peluncurannya, realme juga mengonfirmasi harga yang akan ditawarkannya untuk realme XT ini di Indonesia, yaitu pada sekitar Rp3 jutaan. Sebagai informasi, realme XT menjadi smartphone dengan dukungan empat kamera di bagian belakang dengan kamera unggulan beresolusi 64MP.
 
realme XT ini merupakan anggota dari lini produk Lead to Quad Camera karya realme, yang mengunggulkan kemampuan kamera beresolusi tinggi, yang diklaim mampu menghadirkan foto dengan tampilan jernih.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Dengan realme XT, kami percaya kami dapat memberikan pengalaman fotografi yang baru dari kamera smartphone dalam mengambil gambar dan memberikan pengalaman seperti fotografer profesional hanya dengan sebuah smartphone,” kata Marketing Director realme South East Asia Josef Wang.
 
Sebagai informasi, realme XT akan mengusung layar berpanel Super AMOLED berukuran 6,4 inci FHD+, serta dengan desain poni layar Dewdrop dan rasio layar 91,9 persen. Selain itu, ponsel ini juga akan mengusung sensor pemindai sidik jari di layar.
 
Soal dapur pacu, realme membekali XT dengan dukungan Snapdragon 712, didampingi RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal 128GB. realme turut mendukung XT dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, didukung teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0.
 
Ponsel cerdas ini akan menyapa konsumen dalam dua versi, yaitu dengan kombinasi RAM 4GB dan ruang penyimpanan 128GB, serta RAM 8GB dan ruang penyimpanan 128GB. Untuk kamera, selain kamera utama beresolusi 64GB, realme XT juga disebut didukung kamera ultra-wide 8MP, kamera ultra-macro 2MP dan kamera bersensor kedalaman 2MP.
 
Pada bagian depan, kamera dengan dukungan resolusi 16MP dapat ditemukan pada poni tetes air yang diusung realme XT. Selain itu, ponsel ini diklaim realme menjadi perangkat pertama karyanya dengan layar dan bodi berlapis bahan pelindung Corning Gorilla Glass 5.
 
Selain sebagai perlindungan, lapisan Corning Gorilla Glass 5 ini juga ditujukan realme untuk memberikan kesan elegan serta mendukung keindahan tampilan realme XT.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif