WhatsApp menjelaskan bahwa logo baru ini memiliki tampilan lebih segar dan melambangkan potensi, profesionalisme, dan kepercayaan, disebut perusahaan yang dinaungi Meta ini sebagai nilai inti dari pengalaman WhatsApp bagi bisnis.
Dalam pembaruan ini, pengguna WhatsApp Business masih dapat memanfaatkan fitur favorit untuk membantu bisnis tetap terorganisasi. Fitur tersebut termasuk pesan tidak di tempat, balas cepat serta label.
Selain itu, bisnis juga dapat lebih mudah menjangkau pelanggan baru dengan iklan yang mengarahkan ke WhatsApp, serta menampilkan produk dan layanan melalui katalog untuk meningkatkan penjualan.
Pembaruan ini juga disebut WhatsApp menegaskan komitmennya untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna bisnis, sambil tetap terhubung dengan WhatsApp. Logo baru ini tetap mempertahankan elemen khas WhatsApp, namun dengan sentuhan lebih segar.
Logo ini akan segera hadir di Google Play Store, Apple App Store, serta di dalam aplikasi, situs wen dan berbagai platform lain. Sebelumnya, WhatsApp kembali menghadirkan inovasi baru bagi di Indonesia.
Kini, kamu dapat menambahkan musik ke dalam Status baik dalam bentuk foto maupun video. Pembaruan ini memungkinkan kamu untuk lebih mengekspresikan diri dan membuat unggahan mereka semakin menarik.
Fitur ini masih dalam tahap pengujian dan mungkin belum tersedia untuk semua kamu. Oleh karena itu, disarankan untuk selalu memperbarui aplikasi WhatsApp ke versi terbaru agar dapat menikmati fitur ini segera setelah tersedia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id