Acara pembukaan ASUS Exclusive Store. (Medcom.id)
Acara pembukaan ASUS Exclusive Store. (Medcom.id)

ASUS Gelar Exclusive Store Kedua, Targetnya?

Teknologi asus
Ellavie Ichlasa Amalia • 23 April 2019 14:59
Jakarta:ASUS membuka ASUS Exclusive Store di Lippo Puri Mall. Ini adalah toko kedua yang ASUS buka di Jakarta dan toko keempat di Indonesia.
 
Di Jakarta, toko eksklusif lainnya ada di Taman Anggrek. Sementara dua Exclusive Store ASUS ada di Medan. Untuk lebih tepatnya di Plaza Medan Fair dan Sun Plaza Medan.
 
Tujuan perusahaan Taiwan ini membuat Exclusive Store adalah untuk memberikan pelayanan premium. Di toko ini, Anda akan bisa bertanya pada para staf terkait produk yang ada. Ketika Anda mengunjungi toko ini, Anda akan menemukan lini VivoBook di sebelah kanan dan ZenBook di sebelah kiri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


ASUS Gelar Exclusive Store Kedua, Targetnya?
 
Sementara di bagian belakang ZenBook, Anda akan menemukan bagian khusus untuk laptop gaming ASUS, yaitu ROG dan Tuff Gaming. Bagian ini akan sangat mudah Anda temukan mengingat ada logo ROG berwarna merah di bagian tembok.
 
ASUS Gelar Exclusive Store Kedua, Targetnya?
 
"Pangsa pasar ASUS di laptop konsumen sudah cukup tinggi, mencapai 40 persen," kata Marketing Manager ASUS Indonesia dan Malaysia, Galip Fu saat ditemui dalam acara pembukaan ASUS Exclusive Store. "Tahun ini, kami mencoba untuk mencapai 50 persen.
 
"Pangsa pasar bukanlah satu-satunya hal yang berusaha kami kejar, satu hal lain yang kami lebih utamakan adalah pengalaman konsumen yang lebih premium," ujarnya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif