Skype kini bisa mengaburkan latar belakang.
Skype kini bisa mengaburkan latar belakang.

Skype Kini Bisa Mengaburkan Latar Belakang

Teknologi microsoft
Ellavie Ichlasa Amalia • 08 Februari 2019 18:14
Jakarta:Microsoft menambahkan fitur baru untuk versi desktop dari Skype. Fitur ini berfungsi untuk membuat latar belakang terlihat kabur ketika Anda melakukan panggilan video.
 
Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir jika Anda hendak melakukan panggilan video ketika rumah atau kantor Anda tengah dalam keadaan berantakan. Selain itu, fitur ini juga akan memastikan bahwa orang yang Anda panggil akan fokus pada Anda dan bukannya pada lingkungan sekitar, menurut laporan The Verge.
 
Microsoft pertama kali memperkenalkan fitur ini pada software Microsoft Teams pada tahun lalu. Namun, sekarang, fitur tersebut juga telah tersedia pada versi terbaru dari Skype untuk desktop. Sayangnya, masih belum diketahui apakah Microsoft juga akan menyediakan fitur pengaburan latar belakang tersebut untuk versi mobile dari Skype.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Anda bisa mengaktifkan fitur ini pada menu video call di Skype untuk PC dan laptop. Microsoft menjelaskan, untuk mengaburkan latar belakang pemanggil, mereka menggunakan kecerdasan buatan dengan sang pemanggil sebagai fokus.
 
Kecerdasan buatan tersebut juga akan bisa mendeteksi tangan, lengan, dan rambut, memastikan bahwa ia hanya akan mengaburkan latar belakang dan bukannya bagian dari tubuh Anda.
 

(ELL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif