HP Meluncurkan notebook konvertibel baru di pasar Indonesia, Spectre x360.
HP Meluncurkan notebook konvertibel baru di pasar Indonesia, Spectre x360.

Laptop Tipis HP Spectre x360 Dipatok Rp18 Juta

Teknologi hp
Lufthi Anggraeni • 29 Maret 2017 16:26
medcom.id, Jakarta: HP resmi meluncurkan HP Spectre x360 generasi terbaru di pasar Indonesia, hari ini, Rabu (29/3/17) di City Plaza. Perangkat ini ditujukan HP untuk segmen konsumen dengan minat terhadap teknologi, performa dan mobilitas yang tinggi.
 
"HP Spectre x360 terbaru menjadi wujud komitmen kami dalam inovasi dan menciptakan prodk dengan teknologi terbaru. Notebook ini tidak hanya menyuguhkan kecanggihan teknologi untuk performa terbaik, juga keindahan pada desain," ujar COO HP Indonesia, Hendry Widjaja.
 
Hadir dalam desain konvertibel, HP Spectre x360 generasi terbarumemungkinkan pengguna menikmati fungsi tablet, display, dan notebook dalam satu perangkat. Selain itu, desain konvertibel ini juga didukung oleh dimensi tipis dan bobot ringan, yaitu 13,8 mm dan 1,3 Kg.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak hanya soal desain, HP turut mengunggulkan kemampuan Fast Charging yang membekali perangkat ini, memungkinkan baterai perangkat terisi hingga 50 persen dalam waktu 30 menit. Baterai perangkat ini juga diklaim mampu bertahan selama 15 jam dalam penggunaan sehari-hari.
 
Disinggung soal daya tahannya, Hendry dan Melton kompak menjawab perangkat komersial yang dipasarkan HP telah diuji dan dibekali dengan standarisasi militer. Hal ini mendukung klaim HP terkait daya tahan perangkat yang dapat diandalkan.
 
Hanya saja, HP Spectre x360 generasi terbarudan sejumlah perangkat pendahulunya tidak tergolong pada perangkat berkemampuan tahan terhadap tumpahan air, meski diakui kedua petinggi HP ini cukup tahan terhadap cipratan air.
 
Untuk spesifikasi, perangkat berlayar sentuh 13,3 inci ditawarkan dengan pilihan resolusi, yaitu FHD 1920 x 1080 piksel dan 4K UHD 3840 x 2160 piksel. Perangkat ini juga didukung prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi ketujuh, RAM 8GB hingga 16GB LPDDR3 SDRAM, memori memori internal M.2 SSD PCIe NVMe 256GB hingga 1TB, serta dua port USB Type-C, Thunderbolt 3 dan USB 3.0.
 
HP Spectre x360 generasi terbarusudah tersedia di pasar Indonesia sejak bulan Maret 2017 ini, dengan penawaran harga sebesar Rp17.999.000. Pada kemasan penjualannya, HP juga membekali disertai dengan aksesori berupa Active Stylus.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif