Ilustrasi. (ViewSonic)
Ilustrasi. (ViewSonic)

ViewSonic Raih Penghargaan dari Intel

Teknologi teknologi hardware intel viewsonic
Cahyandaru Kuncorojati • 28 Februari 2021 11:59
Jakarta: Merek produsen perangkat monitor serta solusi visual ViewSonic mengumumkan penghargaan yang baru diperoleh dari Intel dalam ajang Intel Partner Alliance Program dengan titel Titanium-Tier Partner Award.
 
Ajang penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap aliansi strategis dengan Intel. ViewSonic dalam kesempatan ini diakui Intel berhasil menciptakan teknologi tampilan interaktif dan inovatif lewat produknya seperti papan tulis digital untuk pendidikan dan perusahaan.
 
"Kami senang menerima penghargaan ini, karena ini merupakan pencapaian penting bagi ViewSonic untuk diakui sebagai anggota terkemuka dari Intel Partner Alliance," ujar CTO ViewSonic dan President ViewSonic EME/ANZ, Craig Scott.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kemitraan kami dengan Intel selama dua tahun terakhir telah membantu memenuhi kebutuhan saat ini, dan solusi inovatif kami telah membentuk dunia digital baik itu di perusahaan maupun pendidikan, dari ruang rapat hingga ruang kelas dan seterusnya," jelasnya.
 
Scott menyebutkan bahwa ViewSonic kini memiliki akses awal ke lebih banyak teknologi Intel untuk bisa dikembangkan oleh mereka ke produk terbaru.
 
Penghargaan Titanium-Tier Award yang diberikan Intel memberikan kesempatan bagi ViewSonic mengakses teknologi terkini. Contoh yang sudah disajikan oleh ViewSonic adalah implementasi AI ke software myViewBoard mendukung solusi pembelajaran jarak jauh.
 
ViewSonic mengklaim solusi inovatif mereka sejalan dengan visi Intel untuk mengembangkan dan meningkatkan teknologi baru di dunia yang semakin berpusat pada data.
 
Kolaborasi ViewSonic dan Intel lainnya adalah myViewBoard Sense dengan AI dan Intel OpenVINO yang bisa mengenali ekspresi wajah dan suasana hati. Pengajar atau yang melakukan presentasi bisa menerima informasi saat audiens mulai bosan atau kesulitan mengikuti materi presentasi.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif