Filter Instagram Story bernama PS5 Box yang bisa membuat kita terlihat seperti baru membeli PS5.
Filter Instagram Story bernama PS5 Box yang bisa membuat kita terlihat seperti baru membeli PS5.

Viral, Filter Instagram Ini Bikin Kamu Dikira Punya PS5

Teknologi media sosial teknologi instagram
Cahyandaru Kuncorojati • 03 November 2020 14:18
Jakarta: Harga PS5 dan bentuknya sudah bukan lagi misteri. Di luar negeri beberapa gamer dan media sudah mendapatkan kesempatan ekslusif untuk unboxing PS5 dengan memarken tampilan kardusnya.
 
PS5 sendiri dipastikan sudah siap masuk Indonesia. Kemarin situs Ditjen SDPPI Kominfo yang mengurus sertifikasi postel untuk perangkat elektronik sudah memberikan izin untuk PS5 dan aksesorinya. Banyak orang yang tidak sabar untuk segera memiliki konsol ini.
 
Menariknya, Medcom.id menemukan sebuah filter menarik dari Instagram Story yang berkaitan dengan PS5. Filter ini bisa membuat kita pamer PS5 yang kita punya. Padahal filter ini hanya rekayasa dari teknologi augmented reality.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Medcom.id menemukan filter bernama PS5 Box buatan akun aroneverything. Filter ini akan menampilkan kardus PS5 yang mirip dengan aslinya. Anda bisa mengetukan jari di layar untuk menentukan lokasi gambar kardus PS5 yang muncul.
 
Jadi teman-teman di Instagram akan mengira bahwa Anda sudah lebih dulu membeli PS5. Sekilas gambar augmented reality dari kardus PS5 ini terlihat mirip namun jika dilihat lebih teliti warna dan ukurannya kerap tidak masuk akal di dalam filter Instagram Stories.
 
Diketahui bahwa PS5 akan dirilis pada bulan ini tanggal 12 November untuk beberapa negara yaitu Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Negara lain akan mendapatkan giliran pada gelombang kedua yaitu di 19 November 2020.
 
Dikutip dari IGN, harga PS5 versi standar atau yang memiliki lubang disc Blu-Ray akan dibanderol India Rupee atau INR49.990 atau kisaran Rp10 juta, sementara PS5 Digital Edition di harga INR39.990 atau kisaran Rp8 juta. Kemungkinan harga di Indonesia tidak berbeda jauh dari India.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif