Ilustrasi.
Ilustrasi.

Kingston dan MSI Kolaborasi Ciptakan Paket Performa di PC Gaming

Teknologi teknologi msi hardware kingston
Cahyandaru Kuncorojati • 15 Desember 2020 17:10
Jakarta: Merek produk storage ternama Kingston mengumumkan kolaborasi terbaru bersama produsen hardware gaming MSI di platform PC. Keduanya berkolaborasi menyediakan solusi gaming untuk gamer dalam menyusun PC gaming rakitannya.
 
"Industri game saat ini sedang berkembang dengan pesat. Dengan bertambahnya segmen ini, gamer lebih cerdas dalam memilih dan menuntut solusi terbaik untuk meningkatkan performa perangkat mereka," ujar VP Sales and Marketing APAC Kingston technology, Kevin Wu.
 
"Kami sangat senang dapat bermitra dengan MSI, sebuah perusahaan yang berkomitmen untuk menyediakan peralatan dan teknologi paling inovatif bagi para gamer dan pembuat konten di seluruh dunia," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kingston dan MSI berkolaborasi menciptakan paket spesifikasi gaming yang terdiri dari motherboard, kartu RAM, dan storage jenis SSD di berbagai kelas performa, mulai dari mainsteam atau entry level, high performance atau menengah, dna tertinggi yaitu extreme gaming.
 
Di kelas mainstream dikombinasikan motheboard MSI MAG Series dengan SSD Kingston A400 dan kartu RAM HyperX Fury DDR4. Di sini segmen gamer yang ditargetkan adalah penggemar game genre FPS, RTS maupun MOBA.
 
Naik ke kelas high performan diberikan rekomendasi paket motherboard MSI MAG Series maupun MPG Series dengan NVMe SSD Kingston A2000 dan RAM Hyper X Fury DDR4 bagi penggemar genre MMORPG dan balapan.
 
Kelas tertinggi yaitu extreme gaming direkomendasikan penggunaan motherboaed MSI MEG Series dengan NVMe SSD Kingston KC2500 dan RAM HyperFury X maupun Predator DDR4. Spesifikasi ini bagi gamer di genre action, adventure, dan RPG.
 
"Kedua perusahaan memiliki visi dan semangat yang sama untuk keunggulan game. Kami percaya bahwa sinergi di antara kami sempurna dan bersama sama, kami akan membawa kinerja para gamer ke level berikutnya," ungkap Global Sales Lead MSI, Alex Tsui.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif