"Sekarang yang kita lihat setiap harinya saja, animo terhadap brand Grab ini bertambah. Karenanya kami selalu memastikan untuk dapat memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami," ujar Kiki.
Disinggung soal program promo yang dilakukan Grab, Kiki menyebut, program ini bukan hanya untuk menghadirkan penawaran tarif yang terjangkau, juga sebagai cara Grab untuk memperkenalkan, serta mengajak masyarakat untuk menggunakan aplikasi dan layanan Grab.
Melalui perubahan merek dan logo ini, Grab turut menghadirkan sejumlah fitur yang telah diperbarui, yaitu pengalaman pemesanan lebih personal, pemesanan ulang secara otomatis, pelacak pengemudi secara langsung, dan proses pendaftaran lebih cepat untuk pengguna baru.
Baru tersedia di lima kota besar di Indonesia, rencana ekspansi ke kota lain tengah dirancang oleh tim Grab. Namun, untuk saat ini, Kiki mengaku belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait kota lain yang akan dirambah Grab.
Kiki juga menyebut, persaingan yang terjadi turut menantang Grab untuk menghadirkan pelayanan lebih baik bagi pengguna. Melalui merek, logo dan misi barunya, sebut Kiki, Grab yakin akan mampu memberikan yang terbaik, sehingga tidak mengkhawatirkan persaingan di ranah aplikasi transportasi.
Terkait keamanan aplikasi, Kiki menyebut, Grab telah mendirikan divisi Research and Development di tiga kota di tiga negara, yaitu di Singapura, Beijing, Tiongkok, dan Seattle, Washington, Amerika Serikat.
Divisi ini sebagai wujud komitmen Grab dalam memastikan keamanan aplikasi dari hal yang tidak diinginkan, seperti kebocoran data. Kiki menyebut, penyediaan nomor yang disamarkan untuk komunikasi pengguna dan driver juga masuk ke dalam daftar fitur yang tengah disiapkan Grab untuk pengguna.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id