Razer X Fossil Gen 6 Smartwatch
Razer X Fossil Gen 6 Smartwatch

CES 2022

Razer dan Fossil Punya Smartwatch Khusus Gamer

Mohammad Mamduh • 06 Januari 2022 12:00
Jakarta: Razer menyatakan kolaborasinya dengan manufaktur jam tangan, Fossil, untuk merilis sebuah smartwatch edisi terbatas Razer X Fossil Gen 6 Smartwatch.
 
Dalam pengumumannya di CES 2022, jam ini hadir dengan tiga watch face Razer eksklusif termasuk Analog, Teks, dan Chroma, ditambah dua jenis strap pengganti. Razer X Fossil Gen 6 akan dirilis secara global bulan ini dengan harga USD329 atau sekitar Rp4,7 juta, dengan kuantitas terbatas 1.337 unit.
 
Gen 6 merupakan smartwatch yang hadir dengan Snapdragon Wear 4100+, diklaim puyna performa mulus dan responsif. Performa ini dinilai 30 persen lebih kencang, dan dibalut Google Wear OS 3.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seperti smartwatch pada umumnya, Razer X Fossil Gen 6 juga menghadirkan fitur pemantau kebugaran standar. Versi eksklusif ini menghadirkan inisiatif kesehatan Razer untuk gamer bernama Champions Start From Within.
 
Razer x Fossil Gen 6 diklaim dapat mencapai 80 persen pengisian dalam waktu 30 menit. Fitur-fitur yang tersedia seperti monitor detak jantung, sensor kadar oksigen, pemantau kualitas tidur, penghitung kalori yang terbakar, jumlah langkah harian, hingga pemantau target olahraga.
 
?“Kami sangat senang untuk bermitra dengan Fossil untuk merancang sebuah smartwatch edisi terbatas dan membagikan Razer X Fossil Gen 6 kepada komunitas gamers kami di seluruh dunia,” Kata Addie Tan, Direktur Asosiasi, Business Development di Razer.
 
“Kita akan selalu mencari kesempatan untuk menambahkan gaya hidup gamer dengan memberikan mereka produk yang tidak hanya terlihat bagus tapi membawakan arti pada kehidupan mereka juga.”
 
“Industri game telah berkembang dengan pesat beberapa tahun belakangan dan kami sangat senang untuk berkolaborasi dengan menghadirkan sebuah smartwatch yang ditujukan untuk gaya hidup gamers,” Kata Steve Evans, EVP Chief Brand Officer Fossil Group.
 
“Kesehatan juga merupakan hal penting untuk konsumen kami, dan dengan Gen 6 yang dirancang untuk tujuan kesehatan pengguna setiap harinya, baik untuk mengambil sebuah momen untuk mereset dengan sesi pernafasan, memantau tidur, dan memonitor detak jantung selama seharian penuh bermain game."
 
Razer X Fossil Gen 6 menghadirkan casis 44mm hitam dan tiga watch face khas Razer. Jam ini juga hadir dengan dua desain dan strap silikon 22mm yang dapat diganti dalam warna khas Razer hitam dan hijau.
 
“Kemitraan kami dengan Fossil beberapa tahun belakangan sudah menghasilkan konvergensi dalam fashion dan teknologi,” Kata Pankaj Kedia, Direktur Senior, Product Marketing, Qualcomm.
 
“Smartwatch Fossil Gen 6 membawa konvergensi pada tingkat selanjutnya dengan tekanan tambahan pada olahraga dan kesehatan.”
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif