Huawei mengonfirmasi peluncuran Mate XS 2 dan Watch GT 3 Pro di acara pada tanggal 18 Mei 2022.
Huawei mengonfirmasi peluncuran Mate XS 2 dan Watch GT 3 Pro di acara pada tanggal 18 Mei 2022.

Huawei Resmi Konfirmasi Peluncuran Global Mate Xs 2 dan Watch GT3 Pro

Lufthi Anggraeni • 18 Mei 2022 18:00
Jakarta: Huawei akan menghelat acara peluncuran pada tanggal 18 Mei 2022 ini, dan kini telah mengonfirmasi bahwa pada gelaran acara tersebut, raksasa teknologi asal Tiongkok ini akan meluncurkan Mate Xs 2 dan Watch GT3 Pro bersama dengan sejumlah produk lain.
 
Mengutip GSM Arena, acara tersebut akan dihelat pada pukul 2 siang CET. Sebagai pengingat, Huawei Mate Xs 2 mendukung Huawei M Pencil, berbekal tiga kamera dengan kamera utama 50MP, dan baterai berkapasitas 4.880mAh dengan dukungan fast charging 66W.
 
Sementara itu, Watch GT 3 Pro mengusung layar AMOLED berukuran 1,6 inci, dan berbekal fitur pelacakan untuk lebih dari 100 mode olahraga, fitur ECG, serta fitur pelacakan kesehatan standar lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Huawei juga diperkirakan akan mengumumkan Huawei Band7 dan tablet MatePad SE pada gelaran acara tersebut. Sebelumnya, Huawei secara resmi meluncurkan Watch GT 3 Pro pada akhir bulan April 2022 lalu.
 
Huawei Watch GT 3 Pro hadir dalam dua ukuran yaitu 46mm berbahan titanium dan 43mm berbahan keramik, dengan layar AMOLED masing-masing berukuran 1,43 inci dan 1,32 inci. Model berukuran lebih besar menjanjikan daya tahan baterai hingga 14 hari dalam skenario penggunaan umum.
 
Huawei Indonesia lewat program Young Genius yang diinisiasi oleh Yohanes Surya, Penasihat Khusus Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi di Bidang Informasi Teknologi, yang telah mendonasikan sejumlah laptop kepada siswa peserta program.
 
Menurut VP of Management Transformation Huawei Indonesia, Wang Bin, langkah ini bagian dari komitmen Huawei I Do, mendukung persiapan talenta digital yang siap menyongsong masa depan dengan cara membina setidaknya 100 ribu siswa pada tahun 2025.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif