Huawei merilis GT 3 Pro dalam versi ceramic yang terdiri dari dua ukuran, dan model Porsche Design.
Huawei merilis GT 3 Pro dalam versi ceramic yang terdiri dari dua ukuran, dan model Porsche Design.

Huawei Umumkan Watch GT 3 Pro dengan ECG

Teknologi huawei
Lufthi Anggraeni • 30 April 2022 15:32
Jakarta: Huawei Watch GT 3 telah tersedia di pasar sejak tahun 2021 lalu, kini Huawei merilis versi lebih mewah dari smartwatch tersebut, yaitu model Pro. seperti GT 2 pro, GT 3 Pro hadir dalam versi ceramic dan model Porsche Design.
 
Huawei Watch GT 3 Pro hadir dalam dua ukuran yaitu 46mm berbahan titanium dan 43mm berbahan keramik, dengan layar AMOLED masing-masing berukuran 1,43 inci dan 1,32 inci. Model berukuran lebih besar menjanjikan daya tahan baterai hingga 14 hari dalam skenario penggunaan umum.
 
Sedangkan untuk skenario penggunaan aktif, baterai smartwatch ini diklaim mampu bertahan selama delapan hari. Sementara itu, baterai model berukuran lebih kecil diklaim mampu bertahan selama tujuh hari dalam skenario penggunaan umum, dan empat hari dalam skenario aktif.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kecepatan pengisian ulang baterai smartwatch Huawei Watch GT 3 Pro mengalami peningkatan sebesar 30 persen, dan pengisian daya baterai selama 10 menit diklaim memungkinkan perangkat aktif selama satu hari penuh.
 
Huawei mengklaim Watch GT 3 Pro dapat dikenakan saat melakukan olahraga menyelam hingga kedalaman 30 meter, serta berbekal sejumlah fungsi untuk membantu pengguna melakukan latihan olahraga.
 
Selain itu, Huawei GT 3 Pro juga dapat digunakan saat melakukan olahraga golf, sebab berbekal peta untuk lebih dari 300 lapangan golf yang tersimpan di perangkat. Secara keseluruhan, smartwatch ini berbekal lebih dari 100 mode olahraga, dengan 18 di antaranya berlabel profesional.
 
Jam tangan cerdas ini juga berbekal sensor ECG, diklaim menyediakan data detak jantung lebih detail jika dibandingkan dengan sensor detak jantung pada umumnya. Perangkat ini juga didukung fitur pengawas oksigen dalam darah dan termometer, serta pelacak pola tidur dan stress.
 
Perangkat ini menggunakan sistem operasi HarmonyOS, dan dilengkapi fitur NFC yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran mobile. Selain itu, Huawei juga membenamkan fungsi menarik, yaitu sebagai kunci kendaraan, pada Watch GT 3 Pro.
 
Huawei Watch GT 3 Pro berukuran 46mm dan berbahan titanium ditawarkan dengan harga sebesar CNY2.500 (Rp5,5 juta), dengan bagian depan berbalut bahan kaca sapphire dan bagian belakang berbalut bahan ceramic.
 
Sedangkan varian ceramic berukuran 43mm ditawarkan seharga CNY3.000 (Rp6,6 juta), yang juga hadir dengan balutan bahan kaca sapphire di bagian depan. Perangkat ini hadir dengan dua opsi bahan tali, yaitu kulit dan ceramic.
 
Untuk model Porsche Design, Huawei memasarkannya dengan harga CNY4.700 (Rp10,3 juta), mengusung tali dengan sistem pengunci berbentuk kupu-kupu.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif