Realme mengumumkan kesiapannya untuk meluncurkan realme 9 Pro series.
Realme mengumumkan kesiapannya untuk meluncurkan realme 9 Pro series.

Realme Umumkan 9 Pro Series All-in-5G

Teknologi gadget realme
Lufthi Anggraeni • 26 Januari 2022 16:31
Jakarta: realme mengumumkan kesiapannya untuk merilis realme 9 Pro Series ke pasar global, termasuk lini Pro+ pertamanya. Dalam kesempatan ini, realme juga mengumumkan bahwa seluruh perangkat pada realme 9 Pro series telah mendukung konektivitas jaringan 5G.
 
Selain akan mendukung jaringan 5G, realme 9 Pro Series juga akan menjadi smartphone pertama yang mengadopsi Prosesor MediaTek Dimensity 920 5G. Sebelumnya, kesiapan realme meluncurkan smartphone Pro+ pertama pada seri angka juga disampaikan sang CEO.
 
realme mengindikasikan kesiapannya untuk meluncurkan smartphone unggulan terbaru dari seri angka mereka. Hal ini disampaikan oleh Chief Executive Officer (CEO) realme via akun Twitter miliknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada unggahan tersebut, Seth menyebut pihaknya mempersiapkan tidak hanya sekadar varian Pro dari perangkat seri angka realme dan meminta penggemar merek itu untuk menunggu kehadiran smartphone tersebut.
 
Bersamaan dengan kalimat tersebut, Seth turut mengunggah gambar mengindikasikan perangkat tersebut merupakan varian Pro+ dari realme 9 Pro series, dan digadang sebagai varian Pro+ pertama dari smartphone seri angka realme.
 
realme 9 Pro series juga dilaporkan telah mengantongi sertifikasi pada beberapa negara, meski belum secara resmi diluncurkan. Hingga saat ini, seluruh informasi resmi terkait seri ini hanyalah bahwa perangkat ini akan diluncurkan tidak lama setelah 9i mulai dipasarkan.
 
Leakster OnLeaks dan Smartprix yang sebelumnya berkolaborasi mengungkapkan spesifikasi dan gambar realme 9 Pro, kini juga melakukan hal yang sama untuk varian Pro+. Kedua model ini disebut akan berbekal kamera utama berbeda.
 
Sementara itu, beberapa waktu lalu realme merilis smartphone terbarunya di Indonesia yaitu seri realme C25Y. Meskipun hadir sebagai smartphone entry-level namun realme tetap berkomitmen dengan targetnya membidik para Gen-Z yang saat ini dikenal sebagai content creator.
 
Makanya Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, mengklaim bahwa realme C25Y memiliki spesifikasi dan fitur yang pantas untuk modal menjadi content creator.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif