Jadi tidak hanya memberikan panduan penggunaan tapi Pusat Bantuan Line juga menjadi pusat pengaduan saat penggunanya memiliki masalah yang terjadi di dalam aplikasi tersebut.
“Pusat Bantuan merupakan bagian penting dari upaya kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna Line dalam memanfaatkan beragam fitur atau layanan yang disediakan oleh Line,” kata Ely, Indonesia Customer Care Line Indonesia.
“Dalam rangka meningkatkan layanan pelanggan, kami pun terus berusaha untuk memperkuat platform Pusat Bantuan, Fitur Pengaduan, dan yang terbaru Akun Resmi Line Help untuk memperluas jangkauan kami ke seluruh Indonesia,” katanya
Pusat Bantuan yang menyediakan informasi basic tentang cara penggunaan aplikasi Line
messenger, juga layanan lainnya yang terkait Line seperti Line Webtoon, Line Game dan
lainnya yang bisa diakses baik oleh pengguna maupun non pengguna Line.
Fitur pengaduan juga tersedia dalam layanan interaksi secara langsung dengan Customer
Care Line Indonesia. Semakin mudah, Line juga menghadirkan akun resmi Line Help untuk menemukan bantuan dengan mudah dan cepat.
Dirilis di Indonesia pada bulan Juli tahun 2015, Pusat Bantuan menyediakan FAQ atau Pertanyaan Umum serta 10 (sepuluh) kategori permasalahan yang bisa diakses oleh pengguna maupun non pengguna Line.
Selain itu, Pusat Bantuan juga memberikan solusi lengkap untuk masalah teknis atau layanan pelanggan. Pusat Bantuan Line menyediakan informasi sesuai dengan jenis perangkat yang digunakan oleh masing-masing pengguna, mulai dari Android, iOS, Windows, Mac dan iPad dan dalam delapan bahasa.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id