Snapchat akan menayangkan Creator Shows, acara berdurasi tiga hingga lima menit, mulai musim panas ini.
Snapchat akan menayangkan Creator Shows, acara berdurasi tiga hingga lima menit, mulai musim panas ini.

Snapchat Creator Show Dipandu Selebritas dan Influencer

Teknologi snapchat
Lufthi Anggraeni • 12 Juli 2019 08:31
Jakarta: Jelang VidCon, Snap mengumumkan Creator Show akan segera tayang di Snapchat, dibintangi oleh selebriti seperti Serena Williams, Arnold Schwarzenegger, dan Kevin Hart, serta kreator seperti Emma Chamberlain, Loren Grey, dan Rickey Thompson.
 
Acara berdurasi tiga hingga lima menit ini dilaporkan The Verge akan ditayangkan sebanyak delapan hingga 10 episode per musim, mulai musim panas ini di halaman Discovery pada aplikasi Snapchat.
 
Acara Creator Shows yang akan ditayangkan Snap termasuk Rules of Success with Arnold Schwarzenegger, Throwback Toys with Jordyn Jones, dan Chasing Clout with Spencer Pratt.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Arnold Schwarzenegger akan membintangi acara pemberian saran motivasional, sedangkan Jordyn Jones akan membintangi seri acara membuka kotak kemasan mainan tempo dulu, dan acara Spencer Pratt menyoal ramalan budaya pop.
 
Snap menyebut bahwa Creator Show akan menjadi acara video vertikal orang pertama dengan tema seperti kecantikan, fitness, tari, fesyen dan lainnya.
 
Acara ini akan menjadi tambahan format baru untuk Snapchat Show, yang diklaim Snap dengan pertumbuhan penonton tiga kali lipat setiap harinya selama tahun 2018 lalu.
 
Platform ini juga menawarkan update produk untuk akun resmi, menggulirkan Highlights, koleksi konten foto dan video yang dapat kreator tambah di profil mereka. Highlight akan menampilkan profil akun resmi dengan desain baru, dengan dukungan tautan ke Creator Shows saat telah resmi ditayangkan.
 
Jejaring sosial saat ini semakin aktif mencari kemitraan dengan kreator digital dan audiens mereka. Platform seperti IGTV Instagram telah mendorong kreator untuk mengunggah konten eksklusif di platform mereka, dengan penawaran pendapatan dari biaya berlangganan bulanan dari penggemar.
 
Selain itu, IGTV juga menawarkan bintang ternama yang dapat dibeli penonton dan diberikan kepada kreator kesukaan mereka. Sebelumnya, Snapchat dilaporkan tengah mengembangkan fitur baru yang telah ditawarkan Facebook kepada penggunanya selama beberapa waktu.
 
Fitur baru Snapchat ini akan memungkinkan pengguna untuk menambahkan acara di aplikasi. Dukungan untuk acara, setelah ditambahkan ke Snapchat mengakses opsi baru untuk pengguna. Opsi tersebut menghadirkan kesempatan bagi pengguna untuk bergabung dengan percakapan grup di acara.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif