Ice Universe menyebut bahwa Samsung Galaxy Fold 2 akan dipasarkan dengan nama Galaxy Z Flip.
Ice Universe menyebut bahwa Samsung Galaxy Fold 2 akan dipasarkan dengan nama Galaxy Z Flip.

Samsung Galaxy Fold 2 akan Usung Nama Galaxy Z Flip

Teknologi teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 14 Januari 2020 14:14
Jakarta: Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartphone unggulan berdesain lipat karyanya pada tahun 2020 ini, bersamaan dengan S20 pada tanggal 11 Februari mendatang. Namun perangkat lipat yang kerap beredar di internet bukanlah penerus Galaxy Fold.
 
Informasi yang beredar menyebut bahwa perangkat lipat karya Samsung ini merupakan perangkat pertama pada lini baru. Sebelumnya, ponsel ini disebut akan mengusung nama Galaxy Bloom, nama yang digunakan bos Samsung Mobile DJ Koh untuk menyebut ponsel ini.
 
Kini, leakster kenamaan Ice Universe menyebut bahwa Bloom hanyalah kodenama dan versi akhir dari produk ini akan dipasarkan dengan nama Galaxy Z Flip. Pada pekan lalu, tiruan Bloom muncul pada gambar dengan tampilan buram, diperkirakan sebagai poster resmi atau slide presentasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penamaan Galaxy Z Lip ini dibagikan Ice Universe bersamaan dengan banner. Namun, hal ini belum dapat membuktikan otentikasinya, kecuali citra sebagai leakster dengan rekam jejak baik dari Ice Universe.
 
Hingga saat ini, masih belum banyak tersedia informasi terkait dengan perangkat lipat terbaru Samsung ini. Informasi yang beredar hanya menampilkan foto, serta rumor terkait kemampuan pengisian daya super cepat.
 
Baru-baru ini, beredar rumor menyebut bahwa Galaxy Fold 2 akan didukung Qualcomm Snapdragon 855.
 
Sebelumnya, nama Galaxy Bloom untuk ponsel lipat terbaru Samsung ini beredar di pertemuan rahasia yang diadakan di ajang CES 2020. Pertemuan ini hanya dihadiri oleh mitra dan pelanggan operator.
 
Berdasarkan informasi dari pertemuan tersebut, Samsung dilaporkan berencana untuk memasarkan ponsel cerdas berdesain lipat baru ini kepada konsumen perempuan di usia sekitar 20-an.
 
Samsung juga mengungkapkan hal yang menginspirasinya untuk desain usungan perangkat ini, yaitu berasal dari kemasan bedak padat karya Lancome. Hal ini terlihat dengan jelas saat perangkat diletakan berdampingan dengan produk kecantikan tersebut.
 
Juga di ajang CES 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat, Samsung dilaporkan memamerkan ponsel ketiga di rangkaian perangkat berlayar lipat ini, dan berbekal layar yang dengan kemampuan digulung.
 
Rumor terkait desain ini telah beredar beberapa waktu lalu, dan sejumlah pihak mengklaim bahwa LG tengah mengembangkan smartphone dengan layar berkemampuan digulung selama beberapa waktu.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif