Samsung Galaxy Z Flip4 5G
Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Ekspresikan Dirimu dari Semua Sudut Pakai Galaxy Z Flip4 5G

Mohammad Mamduh • 28 September 2022 10:33
Jakarta: Samsung sudah resmi membawa Galaxy Z Flip4 5G ke Indonesia. Punya desain inovatif yang bisa menjawab semua keinginan content creator, ia menghadirkan kamera FlexCam 12MP sebagai kamera depan dan belakang secara seamless untuk pengalaman vlogging yang berbeda dari sebelumnya.
 
Kamu bisa merekam secara hands-free maupun mengambil group selfie secara utuh dari berbagai angle dengan melipat Galaxy Z Flip4 5G sebagian untuk memaksimalkan FlexCam. Fitur ini bahkan bisa dipakai di beragam aplikasi favorit.
 
Ditambah lagi, berkat kolaborasi Samsung dengan Meta, FlexCam telah dioptimalkan untuk digunakan di berbagai social platform terpopuler, termasuk Instagram, WhatsApp, dan Facebook.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Galaxy Z Flip4 5G telah dibekali sensor kamera yang lebih canggih dan mampu menghasilkan gambar dan video 65 persen lebih cerah dibandingkan Galaxy Z Flip3 5G, sehingga hasil gambar dipastikan lebih tajam dan berkualitas tinggi.
 
Membuat konten pada malam hari pun tak perlu khawatir lagi karena peningkatan pada fitur Super Night Resolution, OIS & VDIS, yang membuat gambar terlihat lebih tajam, stabil dan jernih, walaupun dalam kondisi lowlight.
 
Fitur AI Stereo Depth pada Natural Portraits Galaxy Z Flip4 5G juga memastikan pengguna dapat menangkap gambar dengan warna dan outline yang vivid dan tajam meski pada kondisi lighting yang tidak maksimal. Dengan performa prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, Galaxy Z Flip4 5G juga 30 persen lebih irit daya dan 10 persen lebih kencang saat digunakan berburu konten.
 
Galaxy Z Flip4 5G memberikan kamu pengalaman hands-free yang sesungguhnya. Lakukan lebih banyak hal tanpa perlu membuka perangkat – menelepon, membalas pesan, selfie, hingga mengontrol widget SmartThings Scene, semua bisa dilakukan di Cover Screen.
 
Tak hanya itu, kamu juga dapat menggunakan Cover Screen untuk mengambil selfie berkualitas tinggi menggunakan kamera utama berkat fitur Quick Shot terbaru.
 
Fitur ini juga memungkinkan mengambil video dengan kamera utama, bahkan dengan transisi yang seamless saat kamu beralih ke Flex Mode untuk hands-free recording tanpa perlu menghentikan video terlebih dahulu – sangat ideal bagi Anda para content creator dan vlogger.
 
Pengalaman membuat konten Anda juga didukung dengan memori 128GB hingga 512GB untuk Galaxy Z Flip4 5G ini. Jadi, tak perlu khawatir kekurangan memori untuk mendokumentasikan perjalanan Anda dalam kualitas tinggi.
 
Galaxy Z Flip4 5G bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp13.999.000.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif