Apple dikabarkan akan meluncurkan AirPod 3 pada tanggal 18 Oktober 2021.
Apple dikabarkan akan meluncurkan AirPod 3 pada tanggal 18 Oktober 2021.

Apple AirPods 3 akan Diluncurkan Bersama MacBook Pro Baru

Teknologi apple
Lufthi Anggraeni • 14 Oktober 2021 15:20
Jakarta: Apple telah mengonfirmasi penyelenggaraan acara peluncuran Unleashed pada tanggal 18 Oktober 2021 mendatang. Bintang acara ini dipastikan merupakan chipset M-series berbasis ARM generasi terbaru bertajuk M1X dan laptop MacBook Pro 14 inci dan 16 inci baru.
 
Mengutip GSM Arena, leakster di Weibo bernama PandaIsBald turut mengunggah rumor terkait dengan AirPod 3. AirPod 2 non-Pro reguler Apple telah tersedia di pasar sejak bulan Maret 2019 lalu, dan membutuhkan model terbaru.
 
Generasi ketiga sebelumnya diperkirakan akan meluncur pada sejumlah acara yang diselenggarakan Apple, meski hingga saat ini belum menjadi kenyataan. Berdasarkan bocoran informasi dan rumor sebelumnya, AirPods 3 akan hadir dengan desain terinspirasi dari AirPods Pro.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan kata lain, AirPods 3 juga akan hadir dengan desain batang lebih pendek dan didukung sasis dengan bekal baterai berdesain baru, meski dengan desain in-ear tanpa eartips silikon. AirPods 3 juga diperkirakan tidak akan didukung teknologi Active Noise Cancelling, yang masih tetap eksklusif untuk model Pro.
 
Sebelumnya, Apple diperkirakan akan mengurangi produksi iPhone 13 sebanyak 10 juta unit sebagai dampak dari kelangkaan chipset yang terjadi di dunia. Gangguan pasokan mempengaruhi aktivitas bisnis sejumlah industri di tengah pandemik covid-19 yang belum kunjung usai.
 
Apple diperkirakan akan memproduksi 90 juta unit model iPhone baru pada akhir tahun ini. Elai Selain itu, Apple mengatakan kepada produsennya bahwa jumlah unit akan lebih rendah karena pemasok chipset termasuk Broadcom Inc dan Texas Instruments (TI) sedang kesulitan mengirimkan komponen.
 
Sementara itu, Apple merilis update untuk platform smartwatch dan smartphone melalui iOS 15.0.2 dan watchOS 8.0.1. iOS 15.0.2 berisi berbagai peningkatan dengan fokus pada patch bug yang sebelumnya ditemukan.
 
Bug tersebut termasuk foto yang disimpan di perpustakaan dari Messages dapat dihapus setelah menghapusnya dari rangkaian pesan terkait. Bug lainnya yaitu iPhone Leather Wallet dengan MagSafe kerap tidak terhubung dengan Find My.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif