eyboard gaming Asus ROG Claymore II dan mouse gaming ROG Gladius III.
eyboard gaming Asus ROG Claymore II dan mouse gaming ROG Gladius III.

Asus Rilis ROG Claymore II dan ROG Gladius III

Teknologi teknologi asus hardware asus rog
Cahyandaru Kuncorojati • 29 Juli 2021 10:14
Asus ROG Rilis Keyboard Gaming ROG Claymore II dan Mouse Gaming ROG Gladius III
Jakarta: Asus ROG mengumumkan produk terbaru yang merupakan kelanjutan dari seri keyboard gaming ROG Claymore dan mouse gaming ROG Gladius. Mereka merilis seri terbaru yaitu ROG Claymore II dan ROG Gladius III.
 
Keduanya hadir tidak cuma menawarkan desain tampilan menarik khas produk Asus RO tapi juga inovatif. Di keyboard gaming Asus ROG Claymore II mengusung desain ringkas tenkeyless 80 persen dengan area numpad yang detachable alias bisa dibongkar pasang serta wheel scroller untuk pengaturan volume yang mudah.
 
Asus ROG Claymore II kini hadir dengan switch mekanik optik ROG RX Blue maupun RX Red dilengkapi LED RGB serta fitur Aura Sync untuk pengaturannya. Keyboard gaming ini hadir dengan dua konektivitas yaitu dengan kabel USB-C yang menjamin respon cepat dan nirkabel alias wireless lewat frekuensi 2,4GHz RF yang punya latensi rendah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baterai keyboard gaming Asus ROG Claymore II saat dalam konektivitas wireless diklaim bisa bertahan hingga 43 jam dengan bekal baterai kapasitas 4.000 mAh. Produk terbaru satu lagi adalah mouse gaming Asus ROG Gladius III yang tetap mempertahankan desain ergonomis.
 
Asus ROG Gladius III memiliki kemampuan sangat responsif berkat sensor optik; 400ips dan polling rate 1000HZ serta kemampuan untuk mengatur dpi mulai dari 19.000dpi hingga 26.000dpi. Gerakannya juga lincah saat digunakan berkat material 100 persen PTFE pada kaki mouse serta desain ROG Paracord di bagian kabel.
 
Pada bagian switch tersedia fitur PushFit Switch Socket II yang membuat usia penggunaan panjang karena switch bisa diganti bahkan dengan jenis switch mekanikal dan switch optical. Asus ROG Gladius III tersedia dalam versi konektivitas wireless dan dengan kabel.
 
Keyboard gaming Asus ROG Claymore II dibanderol Rp3.699.000 sementara mouse gaming Asus ROG Gladius III versi wireless dipatok harga Rp1.849.000 sementara yang versi kabel (wired) dipasang harga Rp999.000.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif