Motorola akan meluncurkan Razr 5G pada tanggal 9 September mendatang.
Motorola akan meluncurkan Razr 5G pada tanggal 9 September mendatang.

Motorola Pamer Kemampuan Lipat Razr 5G

Teknologi teknologi lenovo motorola
Lufthi Anggraeni • 07 September 2020 15:10
Jakarta: Motorola akan meluncurkan Razr 5G secara global pada tanggal 9 September mendatang, dan telah menjadwalkan acara kedua untuk hari selanjutnya, yang secara khusus menargetkan konsumen di wilayah Tiongkok.
 
Mengutip GSM Arena, informasi ini diperoleh melalui poster yang didistribusikan oleh Motorola. Versi modern dari ponsel ikonik Motorola ini hadir dengan form factor serupa kerang, menjadi nilai jual utama dari perangkat ini.
 
Melalui teaser yang beredar, Motorola menampilkan desain lipat pada ponsel ini melalui cara yang kreatif. Menurut bocoran gambar sebelumnya, Motorola Razr 5G hadir dengan bagian dagu berdesain baru, namun dengan eksterior secara umum serupa model terdahulu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perbaikan utama tidak dihadirkan Motorola pada bagian eksterior, melainkan pada bagian dalam atau dapur pacu dari ponsel cerdas ini. Salah satu perbaikan ini adalah dukungan jaringan tercepat saat ini yaitu jaringan 5G.
 
Rumor yang beredar menyebut bahwa Motorola Razr 5G ini akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 765G, dengan RAM dan ruang penyimpanan internal lebih besar jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.
 
Sebagai informasi, Motorola Razr generasi sebelumnya didukung RAM 6GB dan ruang penyimpanan internal 128GB, sedangkan Motorola Razr 5G disebut akan didukung kombinasi RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal 256GB.
 
Selain kapasitas memori, Motorola juga meningkatkan kapasitas daya baterai pada Rarz 5G, serta didukung oleh teknologi pengisian daya sedikit lebih cepat dengan daya 18W. Kamera depan dan belakang Motorola Razr 5G juga dikabarkan akan berbekal sensor baru, yaitu 28MP untuk kamera depan dan 48MP pada kamera belakang.
 
Sayangnya, smartphone ini tidak didukung oleh lensa ultra-wide dan lensa tele, dan konsumen harus menunggu hingga Motorola secara resmi meluncurkan smartphone ini untuk mengetahui banderol harga perangkat ini.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif