Samsung juga mengumumkan kehadiran Galaxy Buds+ di ajang Unpacked 2020.
Samsung juga mengumumkan kehadiran Galaxy Buds+ di ajang Unpacked 2020.

Samsung Juga Umumkan Galaxy Buds+

Teknologi teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 12 Februari 2020 16:01
Jakarta: Bersamaan dengan lini Galaxy S20, Samsung mengumumkan kehadiran generasi kedua dari headset true wireless karyanya, Galaxy Buds+. Di awal kemunculannya, perangkat ini akan menjadi bonus untuk pemesan ponsel lini Galaxy S20.
 
Samsung Galaxy Buds+ ini kompatibel tidak hanya dengan perangkat terbaru Samsung atau perangkat Samsung versi sebelumnya, namun juga kompatibel dengan perangkat bersistem operasi Android dan iOS. Perangkat ini didukung dengan speaker dua arah versi lebih baru.
 
Speaker ini terdiri dari woofer dan tweeter, serta merupakan buah karya kolaborasi Samsung dengan AKG. Selain itu, earphone ini juga didukung oleh tiga mikrofon, meski tidak mendukung teknologi Active Noise Cancellation.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Samsung Galaxy Buds+ berbekal fitur yang memungkinkan suara di sekitar pengguna untuk terdengar, sehingga pengguna tetap waspada dengan situasi di sekitar saat mendengarkan lagu di perangkat dengan earphone ini.
 
Sebagai informasi, masing-masing earphone ini hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 85mAh, meningkat dari generasi sebelumnya dengan dukungan kapasitas sebesar 58mAh. Sementara itu, kapasitas baterai yang mendukung sasis penyimpanannya untuk lebih besar jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.
 
Samsung mengklaim hanya dengan baterai pada earbuds di Galaxy Buds+, pengguna akan dapat mendengarkan musik atau skenario penggunaan lainnya selama 11 jam, dan dua kali lipat jika earphone dimasukan ke dalam sasis.
 
Selain itu, Samsung Galaxy Buds+ juga didukung oleh teknologi pengisian daya nirkabel Qi, mendampingi kabel USB-C untuk mengisi daya baterai pada sasis penyimpanannya. Samsung menawarkan Galaxy Buds+ dalam pilihan warna hitam, merah dan biru.
 
Dalam kotak kemasannya, Samsung membekali perangkat ini dengan dua pasang karet earbud, memungkinkan pengguna untuk memilih ukuran yang sesuai untuk lubang telinga. Konsumen juga dapat memesan Galaxy Buds+ mulai 14 Februari.
 
Samsung memasarkan Galaxy Buds+ seharga USD150 untuk pasar Amerika Serikat dan EUR170 untuk pasar Eropa. Harga yang diterjemahkan menjadi sekitar Rp2juta hingga Rp2,5 juta ini lebih terjangkau jika dibandingkan Galaxy Buds generasi pertama.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif