Ilustrasi.
Ilustrasi.

SAP Buka Akses Gratis SAP Cloud Platform

Teknologi sap corporate transformasi digital
Cahyandaru Kuncorojati • 13 Desember 2018 17:49
Jakarta: SAP mengumumkan bahwa solusi layanan cloud miliknya, SAP Cloud Platform, kini bisa diaskes secara gratis oleh mitra SAP untuk dimanfaatkan dan dikembangkan menjadi beragam solusi berbasis SAP.
 
Lewat SAP Cloud Platform pihak SAP ingin menawarkan pengujian, demonstrasi dan layanan pengembangan lisensi. Platform SAP tersebut berperan sebagai kerangka tunggal bagi para mitra SAP untuk membangun dan mengembangan solusi-solusi SAP yang ada.
 
Menurut SAP kesempatan ini SAP menyatakan ingin mendorong para mitranya untuk dapat memperbaharui langganan merek kepada SAP Cloud Platfom inti hingga 12 bulan tanpa biaya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Para mitra SAP juga mendapatkan layanan tambahan hingga 64GB yang disediakan platform bisnis SAP HANA di SAP Cloud Platform.
 
"SAP berkomitmen untuk membawa para partnernya ke cloud dan, hasilnya, mempermudah para pelanggannya untuk mendorong bisnis mereka ke cloud," ungkap Chief Technology Officer dan Presiden SAP Cloud Platform Björn Goerke.
 
"Saat ini, lebih dari 3,700 partner telah bergabung ke dalam strategi cloud kami. Sumber daya yang gratis ini akan membantu mereka mempercepat pengembangan aplikasi dengan cara yang paling sesuai dengan basis pelanggan mereka," imbuhnya.
 
SAP mengklaim dengan lebih dari 100 solusi berbasis cloud yang tersedia untuk para mitra melalui SAP Cloud Platform, ekosistem SAP akan memiliki akses yang lebih cepat ke sumber daya yang tersedia di cloud. Solusi yang dikembangkan para mitra dapat dijual lewat platform SAS App Center.
 
Untuk akses gratis ini, mitra SAP dalam mengakses pilihan layanan gratis dari SAP Cloud Platform lewat portal layanan mandiri. Mitra yang telah membeli salah satu pilihan SAP Cloud Platform nantinya akan menerika email dari SAP yang meminta mitra untuk memperbarui langganannnya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif