Bekerja sama dengan AMIKOM Yogyakarta, Tokocrypto memperkenalkan Pojok Kripto.
Bekerja sama dengan AMIKOM Yogyakarta, Tokocrypto memperkenalkan Pojok Kripto.

Gandeng AMIKOM Yogyakarta, Tokocrypto Perkenalkan Pojok Kripto

Teknologi teknologi
Lufthi Anggraeni • 14 Januari 2019 15:52
Jakarta: Tokocrypto memperkenalkan Pojok Kripto pertama, hasil kerja samanya dengan Universitas AMIKOM Yogyakarta. Kehadiran Pojok Kripto ini disebut menjadi bentuk komitmen Tokocrypto terkait dengan edukasi publik menyoal aset kripto dan blockchain.
 
“Kerja sama strategis ini merupakan bentuk komitmen Tokocrypto untuk senantiasa memberikan edukasi tentang aset kripto dan blockchain,” ujar CEO Tokocrypto Pang Xue Kai.
 
Pembentukan program dan tempat pembelajaran bagi mahasiswa ini disebut Pang didasarkan pada prediksi bahwa blockchain dan aset kripto akan menjadi tantangan dalam revolusi industri 4.0, dan akan mempengaruhi ekosistem dan perilaku industri di masa mendatang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melalui Pojok Kripto, publik akan dapat mempelajari dan mengenal lebih jauh terkait dengan aset kripto dan blockchain, serta perkembangannya dan potensi keduanya dari segi ekonomi. Publik juga dapat mempelajari cara membaca analisa teknikal dari pergerakan aset.
 
Sementara itu, Pang berharap kerjasama strategis Pojok Kripto dengan Universitas AMIKOM Yogyakarta ini menjadi awal dari kehadiran Pojok Kripto lain di berbagai universitas di Indonesia.
 
Saat ini, Tokocrypto menyebut tengah berdiskusi dengan sejumlah universitas lain untuk menghadirkan Pojok Kripto di masing-masing universitas.
 
Tokocrypto berharap kehadiran Pojok Kripto ini akan diwujudkan di berbagai Universitas di pulau Jawa dan luar Jawa dalam waktu dekat.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif