Gameplay For Honor.
Gameplay For Honor.

Assassin's Creed Hadir di For Honor

Teknologi games ubisoft assassin creed
Cahyandaru Kuncorojati • 23 Desember 2018 15:17
Jakarta: Ubisoft kembali menghdirkan event crossover ke dua game buatannya. Kali ini Assassin's Creed dihadirkan ke dalam For Honor mulai tanggal 20 Desember 2018 hingga tiga minggu ke depan, dalam event "For The Creed".

Dalam event ini, seluruh elemen dan tema dari franchise game Assassin's Creed masuk ke gameplay For Honor dalam empat klan khas: Knights, Vikings, Samurai, dan Wu Lin. Misalnya saja, dua karakter Assassin's Creed yaitu Ezio Auditore dan Cesar Borgia.

Dalam mode Domination 4v4, saat salah satu tim berhasil menguasi sebuah area, mereka akan menarik kemunculan pemimpian pasukan yang merupakan kedua karakter tadi. Apabila berhasil mengalahkannya, pemain akan diganjar skor 300 poin. Pemain yang lebih dulu mengumpulkan skor 1.000 pemain adalah pemenangnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Tema seperti glitch dari Animus juga tampilkan di dalam arena permainan. Setiap karakter For Honor bisa memiliki gaya akrobatik dan serangan khas Assassin's Creed. Misalnya, Leap of Fatih dan air assasssination, termasuk ekseskusi serangan menggunakan hidden blade.

Kustomisasi outfit karakter For Honor juga menjadi salah satu fokus. Ubisoft menjelaskan bahwa ada banyak animasi, item, pakaian, hingga senjata dari beragam karakter di Assassin's Creed yang bisa digunakan karakter For Honor.

Dalam pertempuran, tim penyerang akan menjadi Ordo Assassin, sementara tim bertahan menjadi Ordo Templar. Setelah event ini, Ubisoft menjanjikan For Honor masih akan terus mendapatkan update konten hingga tahun 2019.




(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi