Fitur Watch Video Together dikabarkan akan diluncurkan untuk Messenger.
Fitur Watch Video Together dikabarkan akan diluncurkan untuk Messenger.

Pengguna Facebook Bisa Nonton Video Bareng via Messenger?

Teknologi media sosial facebook
Ellavie Ichlasa Amalia • 17 November 2018 14:00
Jakarta:Facebook meluncurkan fitur Watch Party beberapa bulan lalu. Fitur ini memungkinkan pengguna di Facebook Group untuk menonton video bersama. Di sini, mereka juga bisa menunjukkan reaksi dan memberikan komentar terkait film yang sedang mereka tonton.
 
Menurut kode pada Facebook Messenger, yang ditemukan oleh developer Ananay Arora, Facebook mungkin akan meluncurkan fitur serupa di Messenger, lapor TechCrunch.
 
Pengguna Facebook Bisa Nonton Video Bareng via Messenger?

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berdasarkan kode yang ditemukan oleh Arora, fitur Watch Videos Together akan memiliki cara kerja yang sama dengan Watch Party.
 
Pertama, masukkan video ke Messenger. Setelahitu, Anda bisa menghubungi seseorang atau sekelompok orang lain di Messenger untuk menonton video itu pada saat yang sama.
 
Kemungkinan, Facebook menyediakan fitur ini untuk menonton video yang memang ada di Facebook. Menurut The Verge, itu artinya, Anda tidak akan bisa mengajak teman Anda untuk menonton film di Netflix bersama di Messenger.
 
Kepada TechCrunch, Facebook mengatakan bahwa mereka sedang melakukan tes internet. Sayangnya, tidak diketahui kapan Facebook akan meluncurkan fitur ini.
 
Mengingat fitur untuk menonton bersama sudah ada di Groups, tidak sulit bagi Facebook untuk menyediakan fitur yang sama di Messenger.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif