Tipster Evan Blass mengunggah gambar press Nokia 9 Pureview di akun Twitter miliknya.
Tipster Evan Blass mengunggah gambar press Nokia 9 Pureview di akun Twitter miliknya.

Bocoran Gambar Nokia 9 PureView

Teknologi nokia
Lufthi Anggraeni • 01 Januari 2019 14:07
Jakarta: Tipster kenamaan dunia, Evan Blass, mengunggah gambar pers dari Nokia 9 PureView di akun Twitter miliknya. Gambar tersebut menampilkan bagian belakang dengan setup lima kamera bermerek Zeiss.
 
Selain itu, gambar juga menampilkan bagian depan perangkat dengan layar tanpa poni, serta sensor pemindai sidik jari pada layar. Pada Twitter-nya, Blass juga mengungkap bahwa Nokia 9 mengusung kode nama Beholder.
 
Penyematan Android One di bagian belakan perangkat berarti Nokia 9 akan diluncurkan dengan menggunakan sistem operasi Android 9 Pie murni. Selain itu, smartphone ini juga akan didukung Qualcomm Snapdragon 845.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, ponsel cerdas ini juga dilaporkan akan didukung RAM 6GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 128GB. Perangkat ini juga akan hadir dengan layar berukuran 5,9 inci dan rasio aspek 18:9.
 

Nokia 9 PureView akan hadir dengan balutan bahan kaca di bagian belakang dan bingkai berbahan alumunium.
 
Ponsel ini diperkenalkan pada bulan Januari mendatang, di ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, dari tanggal 8 Januari hingga 11 Januari 2019.
 
Namun jika HMD Global tidak memperkenalkan ponsel ini di ajang tersebut, Nokia 9 PureView diperkirakan akan diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC), di Barcelona, Spanyol. Ajang MWC tersebut akan berlangsung mulai tanggal 25 Februari hingga 28 Februari 2019 mendatang.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif