Program ini dirancang untuk memperkaya pengalaman digital pelanggan, terutama dalam menikmati tayangan film, serial, hingga video pendek dengan kualitas terbaik.
Melalui “Nonton Pasti Simpati”, Telkomsel menawarkan pilihan paket unggulan yang dilengkapi dengan kuota besar dan langganan aplikasi nonton favorit seperti Netflix, Disney+, HBO Max, Prime Video, YouTube Premium, Vidio, Viu, WeTV, Vision+, iQIYI, Catchplay, hingga MAXStream. Beberapa paket utama yang dihadirkan antara lain:
Paket Surprise Deal 12.12
Berlaku 12–19 Desember 2025, dengan harga Rp150.000, pelanggan mendapatkan kuota 70 GB untuk 30 hari serta akses langganan gratis ke Netflix, ShortMax, WeTV, Prime Video, dan Vision+.Paket Seru Nonton
Dibanderol Rp105.000 dengan total kuota 40 GB (10 GB internet + 30 GB nonton) selama 30 hari, termasuk pilihan akses ke Viu, IQIYI, Vidio, WeTV, Prime Video, Vision+, dan lainnya.Paket Standalone OTT
Menawarkan langganan eksklusif per aplikasi, seperti Netflix (Rp54.000), Disney+ (Rp59.000), HBO Max (Rp49.000), Viu (Rp39.000), dan Vidio Platinum Mobile (Rp16.000).Selain itu, tersedia pula Paket Super Seru dan Hot Promo dengan beragam kombinasi kuota dan akses aplikasi streaming sesuai kebutuhan pengguna.
Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menyatakan bahwa program ini menjadi wujud komitmen Telkomsel dalam menghadirkan layanan digital yang relevan dengan gaya hidup pelanggan.
“Dalam semangat melayani sepenuh hati, kami ingin memperkaya pengalaman digital pelanggan di momen Natal dan Tahun Baru. Melalui paket dengan kuota besar dan akses aplikasi nonton favorit, Simpati menghadirkan pengalaman menonton yang hemat, praktis, dan menyenangkan,” ujarnya.
Pelanggan dapat memperoleh seluruh paket “Nonton Pasti Simpati” melalui berbagai kanal resmi, seperti situs www.telkomsel.com/promo/nontonpastiSimpati, aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, GraPARI, Virtual Assistant Veronika, serta e-commerce dan mobile banking.
Sebagai bagian dari kampanye ini, Telkomsel juga meluncurkan video iklan bertajuk “Nonton Pasti Simpati” yang digarap oleh sutradara ternama Dimas Djayadiningrat dan dibintangi oleh musisi Duta Modjo.
Dimas menyebut kolaborasinya dengan Simpati dan Duta sebagai proyek yang istimewa. “Keduanya sama-sama legendaris dan punya nilai emosional tinggi di masyarakat. Kini, Simpati memberikan lebih banyak inspirasi dengan inovasi yang menyesuaikan perkembangan zaman,” jelasnya
Peluncuran video tersebut juga menjadi momen perkenalan Akhdiyat Duta Modjo, vokalis Sheila on 7, sebagai Brand Ambassador Simpati terbaru. Duta dinilai merepresentasikan segmen dynamic go-getters yang tumbuh bersama Simpati sejak awal 2000-an.
“Sejak pertama punya ponsel, Simpati selalu jadi teman jalan saya. Praktis, fleksibel, dan bisa diandalkan. Jadi bagian dari Simpati hari ini adalah kebanggaan buat saya,” kata Duta. Ia menambahkan, melalui kolaborasi ini, dirinya ingin terus mendukung semangat Simpati untuk memberdayakan pelanggan di seluruh Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News